Bongkar Level Bucin, Luna Maya Tepis Ramalan Cintanya dan Maxime Bouttier Tak Imbang
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier sempat diramal kalau cinta mereka tak seimbang dan beda satu sama lain. Sementara itu, Luna menyangkal ramalan tersebut dengan cara buka-bukaan soal level kebucinannya dan Maxime.

WowKeren - Luna Maya baru-baru kembali diramal oleh Denny Darko. Kali ini, Denny menerawang soal perasaan Luna dan Maxime Bouttier yang dinilai tak seimbang.

"Gak biasanya Luna ini punya hubungan itu openly publik. Nah, terus lihat kartu dan di kartu itu salah satunya ini ternyata tidak memiliki perasaan yang sama dengan yang satunya," seru Denny. "Iya, perasaannya ada yang satunya lebih berat, yang lainnya ini mengartikan dengan berbeda. Ada yang kayak optimis, ada yang ya sudahlah dicoba saja dulu."

Bak menepis ramalan negatif tersebut, Luna justru blak-blakan mengaku sebagai sosok yang bucin pada Maxime. Ia juga yakin jika Maxime juga memiliki kadar bucin yang setara.

"Nggak tau, sama aja (bucin)," kata Luna saat ditanya awak media soal level kebucinannya dan Maxime. "I think the feeling I hopefully equal (aku rasa semoga bucinnya setara)."

Menariknya meski bucin, pasangan yang beda usia 10 tahun ini rupanya tak suka berlebihan dalam mengungkap perasaannya di sosial media. Bahkan soal penampilan, Luna dan Maxime juga cenderung santai. "Nggak (pakai baju couple), biasanya spontan sih," kata Maxime.


Sebelumnya, Luna juga buka-bukaan soal kabar dirinya dan Maxime menjalani sesi foto prewedding. Keduanya memang sempat pemotretan, namun Luna menyangkal hal itu.

"Itu cuma untuk photo project aja. Masak pre-wedding pakai kaos gitu, nggak dong," bantah Luna. "Pasti heboh pastinya, ya pasti formal lah ya."

Soal kabar akan menikah, Luna juga menyangkal tegas. Ia masih penjajakan dan tak mau buru-buru menikahi Maxime hanya karena usia.

"Belum ada rencana apa-apa kita masih saling menjajaki hubungannya masih baru jadi belum ada rencana yang gimana-gimana," kata Luna. "Kalau ada (rencana) pasti kan tahu juga ya. "Jadi aku nggak kepatut kayak, 'Oh umur udah segini, buru-buru', nggak. Karena menikah tuh sekali seumur hidup buat aku. Jadi harus bener-bener tahu orangnya gitu. Nggak bisa tuh oh gara-gara oh umurnya udah segini terus ya udah buru-buru aja kawin biar menyenangkan banyak orang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait