Mayang dan Lolly Unyu Segera Diperiksa Polisi Buntut Dugaan Tertawakan Upacara HUT RI
Instagram/lollyunyu
Selebriti

Kasus dugaan menertawakan upacara bendera HUT RI agaknya masih terus berlanjut. Kabar terbaru, polisi berniat memanggil Mayang Lucyana Fitri dan Lolly Unyu yang menjadi terlapor dalam kasus tersebut.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri dan bestienya, Lolly Unyu, agaknya belum 100 persen bebas dari kasus dugaan menertawakan upacara HUT RI. Sempat adem ayem, polisi membongkar rencana untuk memanggil Mayang dan Lolly.

"Baru seminggu lalu pelapor diperiksa, dan Minggu ini udah kedua saksi diperiksa," ujar Jaenudin selaku perwakilan pelapor di Polda Metro Jaya, Jakarta. "Normatifnya, minggu depan atau dua minggu lagi terlapor dipanggil. Ya perkiraan awal Oktober."

Jaenudin mengungkap jika pihak adik Vanessa Angel itu dan Lolly belum menghubungi dirinya terkait kemungkinan mediasi. Sedangkan soal damai, Jaenudin memilih menyerahkan ke penyidik.

"Belum ada komunikasi. Tidak ada respon dari terlapor," kata Jaenudin. "Kami serahkan aja ke penyidik. Kalau mereka mau damai, langsung aja ke penyidik."

Sebelumnya, Mayang sudah meminta maaf terkait kelakuannya saat menonton upacara bendera HUT RI yang digelar di istana pada 17 Agustus lalu. Mayang menyangkal kalau ia menertawakan acara penting tersebut.


"Iya aku minta maaf kalau memang dirasa kurang elok dan kurang pantas. Mayang atas nama pribadi benar-benar minta maaf," seru Mayang pada 14 September lalu. "Aku tuh sama sekali nggak tahu kalau Kak Lolly videoin, jadi tuh kita sebenarnya lagi bercanda dan memang lagi ketawa-ketawa, tapi bukan menertawakan itu."

"Jadi aku tuh benar-benar nggak tahu masalah itu (divideoin) terus Kak Lolly bilang hormat ya sudah akhirnya aku ikut komando saja. Itu posisi aku kan di depan ya nggak lihat kamera juga," lanjut Mayang. "Itu kan memang kita lagi nonton upacara penurunan bendera, nggak niat sama sekali buat menertawakan."

Sementara itu, Doddy Sudrajat sebagai ayah sempat mengungkap pendapat tak terduga. Ia sangsi jika kasus itu akan berlanjut.

"Daddy juga pernah dilaporin, tapi nggak ada kelanjutannya. Semua warga negara berhak untuk melaporkan. Tapi apakah laporan itu ditindaklanjuti? Kita lihat saja," seru Doddy. "Nggak tahulah kita lihat nanti."

Ia juga mengungkap harapan agar semua baik-baik saja. "Semoga lancar, semoga baik-baik aja, semoga Mayang berkarier seperti biasanya. Semoga cepat selesai, dia bisa beraktivitas kembali, Daddy sebagai orang tua mendoakan aja yang terbaik," kata Doddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait