Hyun Bin Pernah Pilih Aktris Paling Cantik, Bukan Son Ye Jin
Top Star News
Selebriti

Hyun Bin sempat mengungkapkan sosok aktris paling cantik dan merupakan salah satu lawan mainnya di drama, wanita tersebut ternyata bukanlah sang istri Son Ye Jin.

WowKeren - Wawancara lama Hyun Bin kembali menjadi pembahasan di hari ulang tahunnya kemarin, Senin (25/9). Media asing menyoroti sosok aktris yang disebut Hyun Bin cantik di masa lalu.

Pada tahun 2015, Hyun Bin sempat diminta untuk memilih para aktris paling cantik di antara semua lawan mainnya. Kala itu, nama Tang Wei, Ha Ji Won, Kim Sun Ah, dan Han Ji Min.

Aktor kelahiran tahun 1982 tersebut digoda karena sempat menerangkan kalau Ji Min yang paling cantik di kalangan aktris. Hyun Bin berujung tertawa ketika diminta memilih di antara 4 aktris.

"Aku memang mengucapkan itu (Ji Min paling cantik di antara semua aktris). Itu masih benar," ungkap Hyun Bin.


"Apa Han Ji Min lebih cantik dari Tang Wei, Ha Ji Won, dan Kim Sun Ah?" tanya jurnalis kala itu dan membuat Hyun Bin tertawa. "Apakah pertanyaan-pertanyaan di acara ini penuh trik?" respons aktor di bawah naungan VAST Entertainment tersebut.

Pada momen itu, Hyun Bin dan Ji Min tengah membintangi drama populer "Hyde Jekyll, Me". Sehingga, wawancara ini dapat dikatakan salah satu bentuk promosi dari drama tersebut.

Pemikiran Hyun Bin tentu akan berubah jika kala itu telah 1 proyek dengan Son Ye Jin. Pasangan suami istri itu diketahui baru bekerja sama di 2017 melalui film "The Negotiation" meski sudah bertahun-tahun debut sebagai aktor dan aktris.

Hyun Bin dan Ye Jin baru resmi menjadi sepasang kekasih usai drama mereka, "Crash Landing On You" tamat di 2019 lalu. Setelahnya, keduanya melangkah ke jenjang pernikahan di 2022 dan kini keluarga dilengkapi dengan hadirnya putra pertama mereka.

Sementara itu, Hyun Bin dan Ye Jin masih sangat romantis meski sudah menjadi orang tua. Suami istri ini masih sering menyempatkan waktu kencan berdua seperti main golf sampai makan malam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait