Kim Nam Gil Khawatirkan Adegan Ciuman Dengan Seohyun SNSD di 'Song of the Bandits'
Instagram/seojuhyun_s
TV

Kim Nam Gil memiliki adegan ciuman yang cukup mengejutkan dengan Seohyun. Sang aktor ganteng mengungkap kekhawatirannya ketika beradegan ciuman di drama itu.

WowKeren - Kim Nam Gil baru-baru ini menyapa publik lewat drama bertajuk "Song of the Bandits". Dalam drama garapan Netflix itu, aktor kelahiran tahun 1980 itu memiliki romansa tipis-tipis dengan karakter yang dimainkan Seohyun SNSD.

Dalam "Song of the Bandits", Nam Gil bahkan memiliki adegan ciuman yang cukup mengejutkan dengan Seohyun. Ketika melakukan wawancara belum lama ini, sang aktor ganteng mengungkap kekhawatirannya ketika beradegan ciuman dalam "Song of the Bandits".

"Aku punya banyak kekhawatiran tentang adegan ciuman dengan Seohyun, dan aku bahkan bercanda tentang, 'seberapa jauh kamu akan melangkah?'," ujar Nam Gil. Sang aktor kemudian bercanda mengatakan bahwa mereka akhirnya hanya "bertabrakan" bibir.

Nam Gil juga membahas teori penonton "Song of the Bandits" tentang bagaimana bisa karakter yang dimainkannya dengan Seohyun saling jatuh cinta. "Ada yang bilang kalau mereka jatuh cinta pada pandangan pertama," ujar sang aktor ganteng.

"Tetapi ada juga yang mengatakan kalau waktu yang dihabiskan saat mereka bersama dan menjadi perasaan itu tidak proporsional. Ini adalah emosi yang bisa bergema secara mendalam dan aku mengungkapkannya dengan lebih alami daripada yang kukhawatirkan saat itu juga. Aku hanya melihat Seohyun," tambahnya.

Di sisi lain, "Song of the Bandits" mengusung latar wilayah tanpa hukum di Jiandao, Tiongkok yang didatangi orang-orang Korea saat Jepang mulai menjajah. Di sana, para pelancong menetap dan bersatu untuk melindungi pemukiman mereka dari bahaya.

Sebelumnya, Nam Gil membeberkan tentang karakter Lee Yoon yang dimainkannya sebagai peran paling frustrasi di antara proyek-proyeknya sebelumnya. "Ada banyak emosi berat dan napas dalam-dalam. Juga, ia memiliki kecenderungan FM yang kuat," tuturnya.

Nam Gil menganggap Lee Yoon adalah peran serius sehingga ada beberapa bagian yang agak tidak menarik ketika berakting. "Tentu saja sangat menyenangkan melihat karya tersebut secara keseluruhan. Ada banyak karakter yang menarik," pungkasnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait