Jung Yong Hwa Sudah Pacaran 14 Tahun Tapi Masih Bergelora
TV Report
Selebriti

Jung Yong Hwa membuat pernyataan mengejutkan tentang dirinya sudah pacaran selama 14 tahun saat mengobrol dengan Kim Jaejoong di program YouTube baru-baru ini.

WowKeren - Dalam rangka promosi album terbarunya, Jung Yong Hwa CN BLUE muncul sebagai tamu Hero Jaejoong alias Kim Jaejoong dalam acara YouTube-nya. Selama bincang-bincang, Yong Hwa mendadak mengungkap sudah pacaran selama 14 tahun.

Baru-baru ini, Yong Hwa diundang Jaejoong dalam video berjudul "Apakah pria tampan biasanya memiliki banyak kesamaan?" di YouTube UHMG Studio. Saat baru saja dimulai, mereka memuji penampilan satu sama lain sebagai cowok tampan.

Saat melihat Jaejoong, Yong Hwa berkomentar, "Kamu benar-benar tidak bertambah tua."

Jaejoong membalas pujian Yong Hwa dengan, "Yong Hwa, kamu juga sama."

Seiring obrolan Yong Hwa dan Jaejong berulir, mereka menemukan kesamaan berupa kecintaan besar pada fans. Alhasil lelucon tentang menjadikan fans pacar pun muncul.

"Aku sebenarnya sering kepikiran tentang pernikahan. Aku sedang jatuh cinta akhir-akhir ini," kata Jaejoong, yang merujuk pada penggemar.

Memahami maksud Jaejoong, Yong Hwa juga membuat candaan tentang hubungannya dan fans untuk menyaingi Jaejoong. Sebelumnya, Jaejoong menarik perhatian karena bercanda bahwa fans adalah pacarnya.

Jung Yong Hwa Sudah Pacaran 14 Tahun Tapi Masih Bergelora

Source: YouTube


"Sudah 14 tahun sejak kami pacaran. Cinta kami masih bergelora. Hatiku...," ungkap Yong Hwa. "Aku merindukanmu setiap hari dan aku menjadi gila."

Pengakuan Yong Hwa tentang pacar itu mengundang tawa fans dan juga penonton. Apalagi yang dilakukan setelahnya tidak kalah menghibur.

Seraya bangkit dari tempat duduk dan berjalan pergi, Yong Hwa berkata, "Maaf. Aku harus pergi menemui pacarku."

Aksi Yong Hwa membuat kru produksi membandingkannya dengan Jaejoong. Menurut mereka, Yong Hwa cocok menjadi penerus Jaejoong.

"Dia hampir seperti Kim Jaejoong cilik," komentar kru produksi.

Mendapati tingkah Yong Hwa dan komentar dari kru, Jaejoong pun tertawa. Ternyata candaan tentang hubungan parasosial dengan fans masih bisa ditingkatkan oleh juniornya.

Sementara itu, Yong Hwa kembali dengan mini album "YOUR CITY" pada 14 September lalu. Pentolan band CN BLUE itu merilis album baru setelah meluncurkan "Stay in Touch" pada Juni 2021 lalu.

Selain bermusik, Yong Hwa juga aktif sebagai aktor. Karya terbarunya "Sell Your Haunted House" yang dibintangi bareng Jang Na Ra telah mencetak rating memuaskan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait