Lisa Banjir Dukungan Usai Diduga Unggah Video Latihan Menari Seksi Jelang Tampil di Crazy Horse
Instagram
Selebriti

Sebelumnya telah dipastikan bahwa member BLACKPINK Lisa akan menjadi headliner dalam total lima pertunjukan selama tiga hari dari tanggal 28 hingga 30 September.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 26 September, Lisa membuat penggemar heboh usai memposting video dance di Instagram-nya, memperlihatkan bayangannya di ruangan yang penuh dengan cahaya biru. Banyak yang menduga jika ini adalah tempat latihan untuk Crazy Horse sebuah pertunjukan kabaret seksi yang berbasis di Paris.

Crazy Horse sendiri yang dianggap sebagai salah satu dari tiga kabaret terbaik di Paris, bersama dengan Moulin Rouge dan Lido, adalah pertunjukan seni seksualitas yang menampilkan wanita menari. Sebelumnya telah dipastikan bahwa member BLACKPINK ini akan menjadi headliner dalam total lima pertunjukan selama tiga hari dari tanggal 28 hingga 30 September.


Dalam videonya tampak Lisa menampilkan gerakan yang hanya memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seolah-olah sedang telanjang menarik perhatian penggemar. Dilhat dari kolom komentar banyak penggemar memberikan dukungan pada Lisa dan penampilannya mendatang meski sebelumnya tak sedikit juga yang meloyangkan kritikan untuk idola asal Thailand tersebut.

Sedangkan hingga saat ini kejelasan nasib kontrak Lisa dengan agensinya saat ini, YG Entertainment masih menjadi tanda tanya meski tak sedikit media yang mengabarkan bahwa Lisa akan hengkang dari YG dann pindah ke agensi lain. Namun YG tetap keukeuh mengatakan jika kontrak para member BLACKPINK termasuk Lisa masih dalam tahap diskusi dan belum ada yang dikonfirmasi.

Di sisi lain, YG mengumumkan pada 19 September bahwa penayangan YouTube untuk video penampilan eksklusif lagu solo Lisa "MONEY" telah melampaui 900 juta penayangan. Ini hanya dua tahun setelah dirilis pada September 2021 dan menandai video kedelapan BLACKPINK yang mencapai lebih dari 900 juta penayangan dan lagu tersebut juga berhasil masuk US Billboard Hot 100 dan UK Official Singles Chart, mencapai nomor satu di ‘Top Songs Chart’ iTunes di 66 negara.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru