Kyuhyun Bicara Soal Antenna Persilakan Dirinya Tampil di Konser SM & Ngaku Rindu Agensi Lamanya
Instagram
Selebriti

Kyuhyun diketahui tak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment tahun ini dan memilih untuk bergabung bersama Antenna meski dirinya tetap menjadi member Super Junior.

WowKeren - Baru-baru ini Kyuhyun menyapa penggemar dengan tampil dalam siaran “Cultwo Show” SBS Power FM tanggal 26 September kemarin. Tak sendiri, member Super Junior ini menjadi bintang tamu bersama para pemeran musikal “Ben-Hur” termasuk Park Min Sung dan Choi Ji Hye.

Dalam acara tersebut, ada seorang pendengar yang menanyakan bagaimana pembagian pendapatan Kyuhyun dari konser SM, mengingat dirinya sekarang telah pindah ke agensi baru yakni Antenna. "(Antenna) tidak sensitif tentang hal itu. Antenna adalah perusahaan yang bagus sehingga mereka mengizinkan saya menangani semua yang aku lakukan di bawah SM. Mereka hanya mengatur aktivitas individuku," katanya.


Mendengar hal tersebut, DJ spesial Hanhae kemudian bertanya tentang bagaimana dengan kesejahteraannya saat pindah ke Antenna. "Sudah lebih dari sebulan sejak aku pindah (ke Antenna), dan aku masih melakukan apa yang biasa kulakukan. Sungguh menakjubkan bahwa aku bahkan memiliki akun media sosial resmiku sendiri. Mereka merawatku dengan baik," seru Kyuhyun yang menunjukkan bahwa dia puas dengan Antenna untuk saat ini.

Sedangkan ketika ditanya apakah dia merindukan mantan perusahaannya SM Entertainment, Kyuhyun mengungkapkan rasa sayangnya pada agensi yang telah membantunya sejak awal debut itu/ “Aku merindukan mereka, tapi itu tidak masalah karena aku masih bekerja dengan mereka," pungkasnya.

Sementara itu Kyuhyun memulai debutnya sebagai anggota Super Junior dan juga menjadi bagian dari sub unit grup seperti Super Junior-K.R.Y. dan Super Junior-M serta mantan anggota grup proyek SM Entertainment SM the Ballad pada Mei 2006. Selain aktivitas grupnya , pelantun lagu "At Gwanghwamun" ini juga telah membuktikan dirinya sebagai aktor musikal, terutama melalui partisipasinya dalam pertunjukan musikal panggung versi asli dan Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru