Karina aespa Kepikiran Pasang Lagi, Intip 9 Potret Idol Kpop Curi Perhatian Pakai Behel
Selebriti

Behel sendiri memang sudah lumrah dipakai bahkan oleh idol sekalipun. Fungsinya untuk memperbaiki gigi atau bahkan menjadi bagian dari fesyen. Deretan idol ini pun sempat mencuri perhatian karena memakainya.

WowKeren - Belum lama ini, aespa mengadakan fansign online menyapa penggemar Internasional mereka untuk dapat bercengkrama lebih dekat. Hal menarik datang saat penggemar menyadari Karina memakai retainer di gigi. Pemilik nama Yoo Ji Min ini rupanya terpikir untuk kembali menggunakan behel.

Diketahui Karina pernah memakai behel saat dirinya duduk bangku Sekolah Dasar (SD). Atas hal ini, netizen Korea memberikan reaksi yang beragam. Mereka salfok jika sang idol melakukan behel lagi maka wajahnya akan berubah dan vline akan mengalami masalah.

Sementara itu, behel sendiri memang sudah lumrah dipakai bahkan oleh idol sekalipun. Fungsinya untuk memperbaiki gigi atau bahkan menjadi bagian dari fesyen. Deretan idol ini pun sempat mencuri perhatian karena memakai behel. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Karina aespa


Karina aespa

Dalam foto yang populer di komunitas online, tampak Karina aespa memakai retainer. Rupanya idol kelahiran tahun 2000 ini terfikir untuk kembali menggunakan behel. Kabarnya sebelum debutnya yakni saat duduk di bangku sekolah, Karina pernah memakai behel. Tampaknya ia mengalami masalah gigi kembali sehingga mempertimbangkan untuk pasang behel.

2. Wonyoung IVE


Wonyoung IVE

Saat audisi "Produce 48", Jang Won Young terlihat memakai kawat gigi di bagian atas dan bawah. Namun saat acara mulai ditayangkan, ia hanya memakai yang bagian bawah. Penggemar mengira Wonyoung melepasnya karena kawat gigi hampir tidak terlihat. Terlepas dari itu, member IVE ini secantik biasanya dengan behel.

3. I.N Stray Kids


I.N Stray Kids
JAMJAMJAM POT!

I.N Stray Kids menjadi salah satu idol yang tak takut memamerkan behel miliknya. Ia tampak bersinar dengan senyum lebarnya, memamerkan kawat gigi yang dipakai. Kabarnya I.N memakai behel dua tahun sebelum debut dengan Stray Kids. Pemilik nama Yang Jeong In ini bahkan disebut enggan melepas kawat gigi lantaran sudah "terikat".

4. Sanha ASTRO


Sanha ASTRO

Di awal-awal debut mereka, Sanha ASTRO memamerkan visualnya yang menggemaskan memakai kawat gigi. Ia masih memasang kawat gigi bahkan saat masih menjadi trainee, dan baru melepasnya setelah beberapa bulan setelah debut mereka pada tahun 2016. Kabarnya, Sanha adalah idola pertama memakai behel yang terlihat saat aktif berpromosi.

5. Son Dong Pyo MIRAE


Son Dong Pyo MIRAE

Sama seperti I.N Stray Kids, Son Dong Pyo MIRAE dengan percaya diri memperlihatkan giginya yang berbehel di bagian bawah. Dalam tangkapan kamera fans, tampak Dongpyo tersenyum lebar bahkan seraya berpose peace menampilkan keimutan.

6. Chaeyoung TWICE


Chaeyoung TWICE
Twitter/teudoongiePH

Beberapa anggota TWICE sebenarnya memakai kawat gigi dan memilih yang lingual. Hal menarik datang lantaran Chaeyoung memiliki behel logam standar di gigi bawahnya yang disembunyikan secara diam-diam. Namun penggemar jeli menemukan bahwa Chaeyoung memakai behel di MV "Fancy". Cute!

7. Yuna ITZY


Yuna ITZY
Twitter/taerimd

Shin Yuna ITZY memasang kawat gigi saat masih menjadi trainee. Dalam deretan foto-foto pre debut yang dibagikan, member termuda ITZY ini tampak memukau dengan behel yang jelas. Banyak netizen yang berkomentar betapa lucu dan cantiknya Yuna kala memakainya. Gimana menurutmu?

8. Jaemin NCT


Jaemin NCT

Jaemin NCT juga memakai behel di bagian dalam atau lingual brace. Jaemin menggunakannya ketika NCT Dream dalam masa promosi "Chewing Gum". Dalam foto yang beredar, ia tertawa lebar sehingga kawat gigi yang dipakainya terlihat jelas. Ternyata selain Jaemin banyak member NCT lainnya yang memakai behel di masa lalu.

9. Huening Kai TXT


Huening Kai TXT

Tampak Huening Kai berselfie gemas memperlihatkan giginya yang dibehel. Ketika dirinya mengubah warna rambut di comeback TXT dengan blonde, pesona blasterannya pun kian memikat. Kai disambut antusias oleh penggemar lantaran memakai kawat gigi tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru