Kim Nam Gil Ancam Netflix Perkara 'Song of the Bandits' Season 2
Instagram/gilstory_ent
TV

Kim Nam Gil mengungkap bahwa rencana awal produksi 'Song of the Bandits' adalah memiliki total sebanyak 20 episode. Namun hanya 9 episode saja yang dirilis oleh Netflix.

WowKeren - Kim Nam Gil belum lama ini menjalani wawancara membahas perannya dalam drama terbaru Netflix bertajuk "Song of the Bandits". Salah satu yang dibahas oleh pemeran karakter Lee Yoon itu adalah soal season 2 yang sangat diharapkannya.

Nam Gil secara mengejutkan mengungkap bahwa rencana awal produksi "Song of the Bandits" adalah memiliki total sebanyak 20 episode. Namun dalam perilisannya pada 22 September lalu, hanya 9 episode saja yang dirilis oleh Netflix.

"Penulis mengatakan masih ada cerita lain termasuk narasi Gwang Il (Lee Hyun Wook), mengapa kita bersama? Bagaimana dia pertama kali bertemu Nam Hee Shin (Seohyun), dan mengapa Hee Shin menjadi tentara independen, akan terungkap di musim 2," ungkap Nam Gil.

Nam Gil menuturkan bahwa para pemain dan tim produksi "Song of the Bandits" sebenarnya sudah siap menggarap musim 2. "Aku berbicara dengan penulis tentang keharusan syuting season 2 dan memberi tahu perusahaan produksi serta Netflix juga," imbuh sang aktor.


"Kami berbicara lebih banyak tentang proyek untuk mewujudkannya," lanjut Nam Gil. Sang aktor juga sempat melontarkan ancaman kepada Netflix. Jika mereka tidak menggarap "Song of the Bandits", maka dirinya bisa menggarap drama itu ke situs streaming lainnya.

"Aku bisa melakukannya," ancam Nam Gil. Sang aktor juga menegaskan keinginannya untuk secepatnya syuting season 2 agar penonton tidak lupa jalan ceritanya. Nam Gil berharap sudah bisa mulai syuting season 2 pada musim gugur 2024.

Dalam wawancaranya, Nam Gil juga membeberkan perjuangannya syuting adegan aksi di "Song of the Bandits". "Kalau aku syuting dua atau tiga kali, aku sudah kehabisan napas, jadi kurang realistis kalau aku memberi terlalu banyak tekanan pada diriku sendiri, jadi aku istirahat sekitar 30 menit dan syuting lagi setiap adegan aksi yang berat," ungkap sang aktor.

Nam Gil juga menuturkan alasannya menikmati syuting "Song of the Bandits". "Aku menggunakan alat yang belum pernah kugunakan sebelumnya. Jika kamu menembakkan pistol di drama modern, itu otomatis, jadi kamu hanya perlu memuatnya sekali. Tapi kali ini, kamu harus memeriksa jumlah peluru untuk setiap tembakan," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru