Hyun Bin Rayakan Ultah Sederhana, Hadiah Son Ye Jin Bikin Fans Penasaran
Instagram
Selebriti

Hyun Bin belum lama ini mendapat pesta kejutan ulang tahun. Meski terlihat sederhana, suami Son Ye Jin itu tetap terlihat tersenyum bahagia sambil membawa kue tart unik dan lucu.

WowKeren - Hyun Bin baru saja merayakan ulang tahunnya pada 25 September lalu. Bintang serial "Crash Landing On You" ini tak ayal menerima banyak ucapan selamat dari keluarga, rekan hingga fans.

Nama Hyun Bin bahkan sempat menjadi trending di lini masa X. Demi merayakan ulang tahun sang aktor, agensi Hyun Bin yakni VAST Entertainment juga merilis beberapa potret yang belum pernah dirilis.

Rupanya tidak hanya itu, Hyun Bin juga mendapat pesta kejutan ulang tahun. Meski terlihat sederhana, aura bahagia ayah satu anak itu tampak bersinar di depan kamera.

Mengenakan setelan busana berwarna hitam, Hyun Bin tersenyum di depan kamera. Ayah satu anak ini membawa kue ulang tahun berwarna biru yang dihiasi namanya. Sebuah boneka figur mirip Hyun Bin semakin menambah apik kue tersebut.

Perayaan ultah Sederhana Hyun Bin

Instagram


Momen perayaan ulang tahun sederhana Hyun Bin ini sempat dibagikan oleh akun Instagram milik fans. Tak ayal beragam komentar bermunculan. Menariknya, selain ucapan selamat, beberapa netizen juga merasa ingin tahu dengan hadiah pemberian Ye Jin.

"Selamat ulang tahun πŸŽ‚ Kapten Ri!!!πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰," komentar pemilik akun @ms***2023. "Selamat ulang tahun dan semoga kamu diberkati," balas akun @fea***rion. "Selamat ulang tahun orang spesial dan hebat Hyun Bin❀️🍻🍻πŸ₯‚πŸŽ‚πŸΉπŸΎ," sahut akun @bless***aiya.

"Aku penasaran hadiah apa yang diberikan ye jin untuk suaminya?" timpal akun @ndr***da. "Tentu saja hadiah yang berkesan," jawab akun @pera***nmi. "Selamat ulang tahun πŸ₯³, aktor Korea favoritku πŸ’•πŸ’•πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜. Salam sayang dari fans Indonesian-Scotland," tambah akun @dess***aputri.

Nama Hyun Bin di industri hiburan Korea memang tidak perlu diragukan lagi. Meski telah aktif selama 20 tahun, ia tetap konsisten menjaga kemampuan akting dan penampilan fisiknya.

Menjelang akhir Januari lalu, Hyun Bin comeback lewat film terbarunya yang berjudul "The Point Men". Dalam film aksi ini, Hyun Bin berperan sebagai agen NIS yang melakukan operasi penyelamatan dan negosiasi dengan bantuan diplomat yang diperankan oleh Hwang Jung Min.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait