Via Vallen Pamer Foto Nama di Hollywood Walk of Fame Malah Dianggap Janggal
Instagram/viavallen
Selebriti

Saat berlibur di Los Angeles, California, Via Vallen memamerkan potret cantik dirinya di kawasan Hollywood Walk of Fame. Namun foto tersebut malah dianggap janggal. Wah, kenapa?

WowKeren - Usai menikah, pedangdut Via Vallen semakin jarang terlihat di layar kaca. Kendati demikian, pelantun "Sayang" ini masih tetap eksis di media sosial. Tak jarang Via membagikan akvitas terbarunya lewat Instagram.

Saat berlibur di Los Angeles, California, Via pun memamerkan potret cantik dirinya di Instagram. Termasuk saat ia mengunjungi kawasan Hollywood Walk of Fame. Seperti diketahui, di lokasi ini terdapat nama-nama artis besar dan legendaris dunia.

Siapa sangka, nama Via ternyata ikut terpampang di sana. Seakan merasa bangga, pemilik nama asli Maulidia Octavia ini langsung berpose dengan bintang berukir namanya itu.

Via bahkan tidak segan untuk duduk di tepi jalan. Mata Via terus memandangi namanya. Namun tidak banyak kata yang ditulis Via yang di bagian caption. Ia hanya memberikan emoji bintang bersinar.


Photo-INFO

Bottom-INFO

Alih-alih ikut senang, netizen justru merasa janggal dengan foto unggahan Via. Keaslian ukiran nama Via di jalanan Hollywood Walk of Fame pun dipertanyakan.

"Ini real gak sih? Kok kaya ada yang aneh," komentar pemilik akun @sept***jk97. "For real? #WalkOfFameHollywood," balas akun @masnata***emah. "Kaya pake karpet atasnya,soalnya agak menonjol yah,aku juga gitu mikirnya...!" sahut akun @ahma***u645068. "Sepemikiran kyk ngk nempel gitu, bener ngk sih 😮," timpal akun @chris***sasmita.

"Jadi begini ya temen temen, setau aku disana juga tersedia bagi yang mau namanya dibuatkan di atas lantai itu. Tetapi bukan di tanem hanya di taro aja di atasnya dan jelas berbayar," terang akun @denna***enza. "Itu dia beli star buat nulis nama dia di lantai klau g salah pasang gituan bayar USD200 perjam .ntr setelah itu di hapus lagi," tambah akun @dikhaagu***putro9 ikut menjelaskan.

Lantas, apa komentar Via terkait hal ini? Sayang, ia masih enggan memberikan penjelasan apapun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait