Ciuman Kim Nam Gil & Seohyun SNSD Bikin Gak Nyaman Pemain 'Song of the Bandits'
Naver
TV

Adegan ciuman Kim Nam Gil menjadi bahasan Lee Hyun Wook ketika diwawancarai media setempat atas perannya dalam 'Song of the Bandits'. Ia tidak nyaman melihatnya.

WowKeren - "Song of the Bandits" telah berhasil mencuri perhatian penonton. Salah satu adegan yang ramai dibicarakan dalam drama populer Netflix ini adalah ciuman antara Lee Yoon (Kim Nam Gil) dan Nam Hee Shin (Seohyun).

Dalam salah satu episode "Song of the Bandits", Hee Shin mengucapkan terima kasih karena sudah ditolong nyawanya oleh Lee Yoon. Ketika Hee Shin bertanya namanya, Lee Yoon secara tidak terduga justru mencium bibirnya.

Adegan ciuman ini juga menjadi bahasan Lee Hyun Wook ketika diwawancarai media setempat atas perannya dalam "Song of the Bandits". Sang aktor terang-terangan berkata gak nyaman menyaksikan adegan ciuman itu. "Rasanya gak nyaman," ujar Hyun Wook.

Kocaknya, ibu Nam Gil pun ikut-ikutan menyemprot putranya karena adegan ciuman Lee Yoon dan Hee Shin di "Song of the Bandits" itu. "Kenapa kamu menciumnya padahal dia (Hee Shin) hanya menanyakan namamu?" semprot ibu Nam Gil.

Ciuman Kim Nam Gil & Seohyun SNSD Bikin Gak Nyaman Pemain \'Song of the Bandits\'

Source: Naver

Di sisi lain, Nam Gil sebelumnya sudah mengungkap soal kekhawatirannya beradegan ciuman dengan Seohyun. "Aku punya banyak kekhawatiran tentang ciuman dengan Seohyun, dan aku bahkan bercanda tentang, 'seberapa jauh kamu akan melangkah?'," ujar Nam Gil.

Nam Gil juga secara tidak terduga pernah mengungkap prasangkanya kepada kemampuan akting Seohyun yang merupakan idol aktris. "Ketika aku mendengar cerita (kalau Seohyun ikut berperan di drama itu), aku punya prasangka," ujar Nam Gil.

Namun saat akhirnya beradu akting, Nam Gil secara otomatis memberikan pujian kepada Seohyun terutama atas dedikasi sang aktris. "Aku memang punya prasangka tentang idol yang menjadi aktor, tapi aku merasakan dedikasinya saat bekerja dengannya," puji Nam Gil.

Sementara itu, para pemain "Song of the Bandits" kompak mengharapkan adanya season 2 termasuk Hyun Wook dan Nam Gil. Namun meski sudah melakukan diskusi dengan staf produksi, Netflix hingga kini masih belum mengumumkan penggarapannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait