Kim Bum Viral Usai Nyanyikan 'Because I'm Stupid' OST 'Boys Over Flowers' yang Bikin Nostalgia
NAVER Post/KINGKONG by STARSHIP
Musik

Video Kim Bum ditonton hampir 7 juta kali dan mendapat 1,1 juta like di TikTok. Saat video lamanya muncul kembali, penggemar mendapat kesempatan untuk menyaksikan evolusi penampilan sang aktor.

WowKeren - Pesona Kim Bum tak memudar bahkan setelah 14 tahun sejak perilisan drama ikonik "Boys Over Flowers". Baru-baru ini, aktor kelahiran 1989 itu kembali viral lewat video dirinya yang mengcover lagu dari drama tersebut.

Video Kim Bum yang menyanyikan "Because I'm Stupid" OST "Boys Over Flowers" telah ditonton hampir 7 juta kali. Versi asli lagu tersebut dinyanyikan oleh Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, dan Kim Hyung Joon SS501 dan ada pula versi lainnya yang dinyanyikan Kim Hyun Joong.

Kim Bum menyenangkan para penggemar dengan meninjau kembali soundtrack ikonik tersebut dan berbagi sekilas perannya sebagai So Yi Jung dari F4, karakter tercinta dari drama yang membawanya menjadi bintang lebih dari satu dekade lalu. Mendengarkan cover OST "Boys Over Flowers" Kim Bum pada tahun 2023 membuat para penggemar bernostalgia.

Video cover Kim Bum selain ditonton hampir 7 juta kali juga mendapat 1,1 juta like di TikTok. Saat video lamanya di "Boys Over Flowers" muncul kembali, penggemar mendapat kesempatan untuk menyaksikan evolusi penampilan sang aktor. Hebatnya, selain gaya rambut khas So Yi Jung, penampilan Kim Bum tetap konsisten.


Selain suara Kim Bum yang cukup merdu, wajah ganteng aktor tersebut juga tak kalah menjadi perhatian. Ketampanannya seakan tak terjamah selama bertahun-tahun, masih bersinar secemerlang seperti 14 tahun lalu.

Kim Bum saat ini mengadakan fanmeeting di berbagai negara Asia. Fanmeeting adalah tempat aktor tersebut tidak hanya terhubung dengan para penggemarnya, tapi juga menunjukkan pesonanya yang tak ada habisnya.

Tahun 2023 terbukti menjadi tahun kemenangan bagi Kim Bum. Awal tahun ini, ia sukses kembali dalam "Tale of the Nine Tailed 2". Saat ini, ia untuk sementara istirahat dari dunia akting untuk fokus pada fanmeetingnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending