Kim Nam Gil Kesulitan Syuting Dansa Bareng Seohyun SNSD di 'Song of the Bandits'
Instagram/namgildaero
TV

Menurut sang aktor, adegan dansa Lee Yoon (Kim Nam Gil) dan Nam Hee Shin (Seohyun) memiliki arti lebih. Nam Gil lantas mengungkap kesulitan saat syuting adegan dansa tersebut.

WowKeren - Kim Nam Gil menjadi bintang tamu di channel Netflix Korea pada Jumat (29/9). Aktor kelahiran tahun 1980 itu mengulas berbagai adegan yang dijalaninya dalam drama "Song of the Bandits". Salah satunya ketika karakternya berdansa dengan Seohyun SNSD.

Menurut sang aktor, adegan dansa Lee Yoon (Nam Gil) dan Nam Hee Shin (Seohyun) memiliki arti lebih. "Dia (Hee Shin) adalah orang yang selalu berada di pikirannya (Lee Yoon). Dia memakai hatinya di lengan bajunya (sebuah perumpaan)," ucap Nam Gil.

Nam Gil juga mengungkap kesulitan saat syuting adegan dansa di "Song of the Bandits" itu. "Yang sulit dari adegan ini adalah aku harus mengekspresikan perasaanku dan seberapa besar aku menyukainya lewat gerakanku," tutur sang aktor.

"Jadi aku kesulitan mengekspresikannya semua perasaan kompleks yang kurasakan. Adegan ini juga krusial karena Hee Shin, Gwang Il (Lee Hyun Wook) dan Lee Yoon sedang berjalan menuju situasi yang tragis. Dan ini adalah awal mulanya," tambah Nam Gil.

Kim Nam Gil Kesulitan Syuting Dansa Bareng Seohyun SNSD di \'Song of the Bandits\'

Source: YouTube

Nam Gil lantas menjelaskan lebih detail mengapa adegan dansa Lee Yoon dan Hee Shin di "Song of the Bandits" ini sangatlah penting menurutnya. "Emosi Gwang Il, dan Hee Shin yang tidak menyadari emosinya," ungkap aktor ganteng itu.

"Lee Yoon dan Gwang Il yang tidak menyadari tujuan Hee Shin. Ini membutuhkan tiga karakter untuk mengekspresikan perbedaan emosi dan tujuan berbeda yang mereka kejar. Jadi ini adalah adegan yang penting," pungkas Nam Gil.

Di sisi lain, "Song of the Bandits" merupakan drama yang berlatar tahun 1920 di wilayah Jiandao. Kisahnya tentang para penduduk yang dengan keras melawan orang-orang yang hendak mengusir mereka dari tempat tinggal mereka.

Nam Gil dalam wawancara sebelumnya mengungkapkan keinginannya untuk menggarap season 2. Sang aktor bahkan sampai melontarkan ancaman kepada Netflix. Nam Gil berharap sudah bisa mulai syuting season 2 pada musim gugur 2024.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait