Ameena Putri Atta Halilintar Perdana Catwalk di Istana Negara, Momen Sapa Jokowi Gemas Abis
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengajak serta istri dan putri sulungnya, Ameena untuk tampil di catwalk Istana Negara dalam peringatan Hari Batik Nasional. Kehadiran keluarga Atta pun disambut baik oleh Presiden Jokowi serta istri.

WowKeren - Sederet keluarga artis diundang ke Istana Negara untuk memeringati Hari Batik Nasional yang jatuh pada hari ini, Senin (2/10). Tak hanya sekadar datang, mereka ikut tampil berjalan di atas catwalk sepanjang 150 meter bersama lapisan masyarakat lainnya.

Salah satunya yang menjadi pusat perhatian adalah kemunculan putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena. Ini menjadi pengalaman perdana Ameena tampil di Istana Negara dengan ayah dan ibunya.

Dalam video yang dibagikan oleh kanal YouTube KOMPASTV, Atta, Aurel, dan Ameena kompak mengenakan outfit batik dengan perpaduan warna hitam dan cokelat. Atta terlihat gagah mengenakan setelan batik tersebut. Sedangkan Aurel dan Ameena tampak kembaran baju.

Ameena Putri Atta Halilintar Perdana Catwalk di Istana Negara, Momen Sapa Jokowi Gemas Abis

Source: YouTube


Saat jalan di atas catwalk, pandangan penonton tak lepas dari Ameena yang jalan di tengah-tengah Atta dan Aurel. Ia terlihat enjoy sembari tangannya memegang snack. Ameena pun beberapa kali melihat sekeliling dengan langkah kecilnya yang menggemaskan.

Saat tiba di hadapan Presiden Jokowi dan ibu negara, Iriana Jokowi, keluarga Atta berhenti sejenak untuk menyapa. Atta tampak membungkukkan badannya dan Aurel menangkupkan kedua tangannya sebagai tanda hormat. Sedang Ameena langsung menyorot ke araha Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang lebih dulu melambaikan tangan dari tempat duduk mereka.

Melihat Presiden Jokowi dan Ibu Iriana melambaikan tangan dengan senyum yang tercetak di wajah mereka, Ameena pun membalasnya. Ia ikut melambaikan tangannya ke arah Presiden Jokowi dan istri, serta tak lupa memberikan senyum tipisnya.

Momen ini sontak mengundang kegemasan para hadirin yang duduk di belakang Presiden Jokowi. Para warganet juga memberikan komentar gemasnya melihat tingkah Ameena yang semakin pintar dan percaya diri saat tampil di hadapan publik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait