Cho Yi Hyun Tampil Eksentrik Sebagai Mak Comblang Karismatik di 'The Matchmakers'
TV

Dalam 'The Matchmakers', Cho Yi Hyun berperan sebagai seorang janda bernama Jung Soon Deok. Ia menjalani kehidupan ganda sebagai mak comblang terbaik di Hanyang dengan nama alias Nyonya Yeo Joo.

WowKeren - Drama baru KBS2 "The Matchmakers" membagikan bocoran adegan karakter Jung Soon Deok yang diperankan oleh Cho Yi Hyun. Drama romantis komedi itu dijadwalkan tayang perdana pada 30 Oktober mendatang.

Dalam drama ini, Yi Hyun berperan sebagai seorang janda bernama Jung Soon Deok. Secara resmi, Soon Deok adalah menantu dari keluarga wakil perdana menteri. Namun ia menjalani kehidupan ganda sebagai seorang mak comblang terbaik di Hanyang dengan nama alias Nyonya Yeo Joo.

Dalam bocoran adegan yang dirilis tim produksi, Yi Hyun menampilkan karismanya sebagai Nyonya Yeo Joo dengan riasan wajah yang intens dan lipstick merah menyala. Ia mengenakan hanbok berwarna hijau dan ungu yang kontras dengan aksesoris rambutnya yang berwarna merah.

Cho Yi Hyun Tampil Eksentrik Sebagai Mak Comblang Karismatik di \'The Matchmakers\'

Source: KBS2


Tak hanya lewat penampilan eksentriknya, Yi Hyun juga mencuri perhatian dengan sikapnya yang percaya diri sebagai Nyonya Yeo Joo. Penonton pun dibuat tak sabar menantikan akting Yi Hyun sebagai Nyonya Yeo Joo si mak comblang, sekaligus Jung Soon Deok yang sopan.

"Aku sangat senang bisa berpartisipasi dalam karya yang bagus ini. Tolong nantikan 'The Matchmakers' dan Jung Soon Deok," tutur Yi Hyun.

Sementara itu, tim produksi menjelaskan bahwa Yi Hyun akan menampilkan berbagai sisi berbeda di "The Matchmakers". Mulai dari sisi serius, komedi, hingga eksentrik.

"Melalui 'The Matchmakers', Cho Yi Hyun berencana menampilkan berbagai sisi yang berbeda dari karakter sebelumnya dan menghadirkan kesenangan serta emosi segar pada pemirsa," terang tim produksi.

"Dalam 'The Matchmakers', dia akan menunjukkan keseriusan, komedi, eksentriksitas, kecantikan, dan karisma. Silakan saksikan penampilan penuh semangat Cho Yi Hyun yang akan memamerkan beragam pesonanya," lanjutnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru