Lee Je Hoon Batal Dampingi Park Eun Bin di BIFF 2023, Agensi Beri Update Pasca Operasi
Instagram/leejehoon_official
Selebriti

Lee Je Hoon dinyatakan absen membuka Busan International Film Festival 2023 bersama Park Eun Bin karena masalah kesehatan. Agensi sang aktor memberikan perkembangan terbaru setelah operasi beserta kronologinya.

WowKeren - Lee Je Hoon telah dinyatakan absen karena masalah kesehatan hingga mundur sebagai MC Upacara Pembukaan Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Batal mendampingi Park Eun Bin, rupanya sang aktor telah melalui operasi darurat.

Sehubungan dengan kesehatan Je Hoon, Company On selaku agensi mengabarkan kondisi kesehatan sang aktor pada Senin (2/10). Pasca menjalani operasi, Je Hoon sedang berusaha untuk pulih. Agensi pun menjelaskan kronologi sakitnya sang aktor.

"Lee Je Hoon tiba-tiba mengeluh sakit perut pada malam tanggal 1 dan pergi ke ruang gawat darurat, dan setelah didiagnosis menderita radang usus, dia bahkan menjalani operasi," papar agensi.

Seteleh didiagnosis dengan peradangan usus besar, Je Hoon menjalani prosedur operasi darurat. Karena operasi darurat dan masalah kesehatannya ketahuan berdekatan dengan acara besar BIFF 2023, aktor berusia 39 tahun itu terpaksa beristirahat. Agensi pun memberikan update kondisi terkininya.

"Operasinya selesai dengan baik, dan dia saat ini pulih dengan cepat. Oleh karena itu, mau tidak mau sulit untuk menghadiri jadwal Busan yang dijadwalkan," tutup Company On.


Sebelumnya pada hari yang sama, Sekretariat BIFF 2023 menyampaikan, "Aktor Lee Je Hoon, yang menjadi co-host, tidak dapat berpartisipasi karena alasan kesehatan."

Selain mengabarkan bahwa Je Hoon tidak bisa berparitisipasi, panita juga memilih tidak mencari MC pria pengganti. Dengan demikian Eun Bin akan maju sebagai MC solo helatan tersebut.

Rencananya, BIFF 2023 akan digelar di Busan Cinema Center selama 10 hari. Upacara pembukaan bakal diadakan pada Rabu (4/10) dan berakhir pada 13 Oktober mendatang.

Sementara itu, Je Hoon belum lama ini membintangi "Taxi Driver 2" yang mencatat rating tertinggi 21 persen dan memuncaki platform OTT. Bukan hanya di Korea, drama ini juga terkenal secara global.

Beberapa waktu lalu, Je Hoon tengah mempersiapkan fanmeeting dengan penggemar internsional. Aktor berusia 39 tahun itu mengadakan 2 sesi fanmeeting "SOME more, Summer" di Blue Square Mastercard Hall di Seoul pada 23 Juli.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait