Stefan William Diumumkan Gabung Partai Politik, Style Ala Ketua Geng Disorot
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Lama tak tersorot, Stefan William bikin sejumlah fans kaget usai diperkenalkan sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN), penampilan karismatik ramai dikomentari.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan datang dari aktor tampan Stefan William. Lama tak tersorot, baru-baru ini Stefan rupanya justru diumumkan resmi bergabung dengan salah satu partai politik yakni sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN). Kabar ini disampaikan langsung oleh rekan artisnya yakni Verrell Bramasta yang lebih dulu nyemplung ke parpol tersebut.

Video saat Steffan diperkenalkan sebagai kader baru PAN pun diunggah oleh Zita Anjani di TikTok. Terlihat Stefan berdiri di samping Verrell yang memperkenalkannya kepada para kader lain di acara itu.

"Mungkin kalau selama ini kalian kenal Stefan sebagai Boy Anak Jalanan, hari ini kalian kenal Stefan sebagai kader baru Partai Amanat Nasional," ujar Verrell Bramasta.

Video kemudian beralih pada serangkaian acara yang juga diikuti oleh Stefan. Tampak mantan suami Celine Evangelista ini turut serta di berbagai kegiatan bersama dengan Verrell dan kader PAN lainnya.

Stefan William Diumumkan Gabung Partai Politik, Style Ala Ketua Geng Disorot

TikTok


Sementara itu video Stefan yang diumumkan nyemplung ke dunia politik ini pun sudah ditonton jutaan kali. Tentunya banyak netizen yang cukup kaget mengetahui soal Stefan bergabung dengan PAN menyusul Verrell. Terlepas dari itu, sambutan positif dan hangat terlihat ramai berdatangan.

Namun di sisi lain, visual Stefan sendiri masih menjadi sorotan utama yang ramai dikomentari publik. Ketampanan wajahnya hingga style karismatik pakai jaket denim ala ketua geng yang melekat padanya ikut jadi perbincangan.

"Stefan william.tetap ganteng good looking," tutur akun @ve*****ri. "Udh dipartai pun style dia emng ttp ketua geng banget," sebut akun @f***. "Ya ampun steven William ganteng banget," sahut akun @ci*****ma.

Sementara itu sebelumnya Steffan sendiri sempat mengungkapkan alasannya bergabung dengan PAN. Ia berharap bisa berkontribusi yang lebih melalui parpol ini untuk membantu masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih sudah diberi kesempatan buat anak muda untuk berkarya. Saya mau berkontribusi lebih untuk PAN dan untuk membantu semua masyarakat. Mohon doanya, mohon bimbingannya," ungkap Stefan William. "Buat anak muda kami akan membangun PAN untuk lebih maju lagi ke depan."

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait