Trending di X, Brisia Jodie Pernah Blak-Blakan Soal Gaya Pacaran Hingga Bahas Aturan Ciuman
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie mendadak trending di X usai akun gosip Lambe Turah pamer postingan soal rumor terkait sang artis. Bersamaan dengan itu, terkuak sikap tegas Brisia soal gaya pacaran sehat versinya.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Brisia Jodie mendadak jadi trending di X (dulunya Twitter). Ia dikaitkan dengan rumor mengejutkan yang dihembuskan oleh akun gosip Lambe Turah.

Dalam postingannya, akun LamTur pamer foto Jodie yang memakai atasan tanpa lengan dan celana mirip legging. Ia tampak memegangi bagian perut hingga menuai komentar dari akun LamTur.

"Tshayy itu Brisia Jodie difoto pakai hengpon jadul keliatan lagi hamil, anaknya siapatuh?" celetuk LamTur. "Katanya sich anak si......"

Instagram

Akun LamTur Ungkap Rumor Mengejutkan Soal Brisia Jodie

Sejauh ini, Brisia alias Jodie memilih bungkam soal rumor tersebut dan menggembok kolom komentar di Instagramnya. Di sisi lain, Brisia dikenal sebagai sosok artis yang menerapkan gaya pacaran sehat.

Meski terkadang sering tampil seksi, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut sebenarnya sosok yang berhati-hati dalam pacaran. Ia tak mau dianggap sebagai cewek gampangan dan punya batas toleransi dalam menjalin hubungan asmara.


"Kalau aku udah digandeng, udah fix harus pacaran. Kalau enggak, aku lapor polisi. Gak bisa," kata Jodie saat podcast bersama Fadly Faisal. "Pelecehanlah gila."

Jodie juga punya aturan tersendiri soal ciuman dengan pacar terutama di bioskop. Menurutnya, seorang pria yang berani mencium pipinya di bioskop itu jadi pertanda bakal lanjut ke hubungan yang lebih serius.

"Misal nanti kalau udah nonton bioskop, dia cium pipi aku. Udah parah," kata eks kekasih Julian Jacob ini. "Berarti itu udah tingkat harus menikah."

Sementara itu, Jodie diketahui berpacaran dengan pria tampan bernama Antonio Marchelin. September lalu, Antonio alias Nio menegaskan kalau ia dan Jodie sudah siap menikah.

"Kami berdua hanya meminta doa dari semua orang. Kami sudah serius tentang pernikahan ini sejak awal," kata Nio. "Keluarga sudah memberikan restu, tinggal menunggu saja kejutannya."

"Kami sedang bekerja sama dalam berbagai hal saat ini, membangun fondasi yang kuat untuk pernikahan kami. Ini langkah penting untuk memastikan pernikahan kami akan berjalan lancar," ujar Jodie. "Yang paling penting adalah kita tahu tujuan akhirnya, dan kita biarkan Tuhan yang mengatur waktu yang tepat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait