'My Lovely Boxer' Tamat Dengan Rating Mengecewakan, Akting Lee Sang Yeob Dipuji Jurnalis Korea
KBS
TV

Akting Lee Sang Yeob sebagai agen olahraga bernama Kim Tae Young dalam drama 'My Lovely Boxer' resmi tamat pada Senin (2/10) menuai pujian dari jurnalis Korea.

WowKeren - Drama "My Lovely Boxer" yang dibintangi Kim Sohye dan Lee Sang Yeob tamat usai menayangkan episode terakhir pada Senin (2/10). Sayangnya, drama ini mencatat rating yang cukup mengecewakan dengan titik terendah mencapai 0,9 persen di episode 10 dan 11.

Meski begitu, akting Lee Sang Yeob sebagai agen olahraga bernama KIm Tae Young menuai pujian dari jurnalis Korea. Di awal drama, Sang Yeob dinilai bisa menampilkan akting apik sebagai agen berdarah dingin yang rela melakukan apa saja demi pemainnya. Namun ia juga menunjukkan penampilan penuh semangat ketika terjun ke dunia match fixing (pertandingan yang sudah diatur) demi menyelematkan kliennya, Kim Hee Won (Choi Jae Woong).

"Khususnya, adegan menyedihkan di mana Tae Young terjebak dalam kesedihan yang mendalam seolah segalanya runtuh setelah mendengar berita mendadak kematian Hee Won, semakin bersinar saat dipadukan dengan akting apik Lee Sang Yeob. Dia sekali lagi membuktikan nilai sebenarnya dari 'Harta Karun yang Dapat Dipercaya' dengan mengekspresikan mata kosong hingga akting emosional yang penuh penyesalan dan kesedihan," tulis jurnalis MK Sports.

\'My Lovely Boxer\' Tamat Dengan Rating Mengecewakan, Akting Lee Sang Yeob Dipuji Jurnalis Korea

Source: KBS 2TV


Selain itu, Sang Yeob juga dinilai berhasil menggambarkan emosi Tae Young secara tiga dimensi. Dimana karakternya mengalami rasa sakit dan pertumbuhan di tengah narasi. Akting "mata mellow" khas Sang Yeob dipuji sukses menembus hati penonton secara mendalam.

"Dengan cara ini, Lee Sang Yeob memberikan penampilan luar biasa dalam 'My Lovely Boxer' bukan hanya dengan akting yang halus tetapi juga penampilan penuh gairah yang melibatkan seluruh tubuhnya. Aktingnya yang penuh semangat untuk mengekspresikan perubahan emosi karakter dengan lebih baik menciptakan adegan terkenal yang akan dikenang untuk waktu yang lama," tambah sang jurnalis.

Di sisi lain, Sang Yeob sendiri mengaku senang karena bisa memerankan Tae Young di "My Lovely Boxer". Ia berterima kasih kepada para pemain dan staf drama yang bersatu dan bekerjasama dalam proyek tersebut.

"Aku rasa aku tidak akan melupakan saat-saat yang aku habiskan sebagai Tae Young untuk waktu yang lama. Aku berharap ini menjadi sebuah karya yang muncul di benak penonton dari waktu ke waktu secara tiba-tiba. Aku dengan tulus berterima kasih kepada penonton yang menangis bersama Tae Young hingga akhir," tukas Sang Yeob.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait