Peran Antagonis, Outfit Hwang Jung Eum di 'The Escape of the Seven' Bikin Kagum
SBS
TV

Hwang Jung Eum mengenakan berbagai gaun mewah untuk perannya dalam 'The Escape of the Seven'. Menariknya, masing-masing gaun dipilih dengan cermat menyesuaikan perannya.

WowKeren - "The Escape of the Seven" sudah menayangkan sebanyak 6 episode. Drama ini menampilkan Hwang Jung Eum yang untuk pertama kalinya mendapatkan peran antagonis. Sang aktris memerankan karakter bernama Geum Ra Hee.

Ra Hee adalah seorang ibu yang bersedia melakukan apa pun untuk mencapai tujuannya, bahkan jika itu berarti melakukan tindakan kejam. Bahkan wanita itu rela mengorbankan putrinya sendiri yakni Bang Da Mi (Jung Lael) yang kemungkinan sudah meninggal.

Peran antagonis perdana Jung Eum di "The Escape of the Seven" pun mendapatkan pujian. Bahkan ketika tampil dengan wajah berantakan di mana mata yang gelap dan bibir pecah-pecah, kecantikannya tetap terpancar.

Bukan hanya kecantikan, outfit yang dipakai Jung Eum sebagai seorang produser dan manajer yang ambisius juga menuai decak kagum. Wanita itu selalu tampil dengan pakaian yang mencerminkan keanggunan.

Peran Antagonis, Outfit Hwang Jung Eum di \'Escape of the Seven\' Tuai Pujian

Source: Naver

Jung Eum juga mengenakan berbagai gaun mewah untuk perannya dalam "The Escape of the Seven". Menariknya, masing-masing gaun dipilih dengan cermat untuk mencerminkan kekayaan karakternya dan untuk menyembunyikan sisi jahatnya.

Outfit Jung Eum juga mendapat pujian tinggi karena kontribusinya terhadap pengembangan karakter. Mereka berfungsi sebagai representasi visual dari kepribadian kompleks dan menarik yang dihidupkan karakter Ra Hee di drama itu.

Jung Eum pun sukses membuktikan bahwa dia adalah aktris serba bisa yang bisa menangani beragam peran dengan anggun. Kemampuannya memikat penonton dengan penampilan dan visualnya yang memukau banyak yang tak sabar menantikan setiap episode barunya.

Sementara itu, "The Escape of the Seven" telah banyak menuai kontroversi ketika awal ditayangkan. Drama SBS ini dikritik karena menampilkan konten provokatif seperti kekerasan terhadap anak, kehamilan remaja, penyuapan guru, dan lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait