Kesuksesan 'Song of the Bandits' Kim Nam Gil Dibandingkan 'The Worst of Evil' Ji Chang Wook
Netflix Korea/Disney+ Korea
TV

Drama 'Song of the Bandits' yang tayang di Netflix dan 'The Worst of Evil' yang sedang tayang di Disney+ kini sama-sama memperoleh popularitas di kalangan penonton.

WowKeren - Kesuksesan sejumlah drama yang tayang di layanan OTT baru-baru ini dibandingkan oleh media Korea. Terbaru ada "Song of the Bandits" yang tayang di Netflix dan "The Worst of Evil" yang sedang tayang di Disney+. Kedua drama tersebut kini tengah bersaing dan memperoleh popularitas di kalangan penonton.

"Song of the Bandits" yang dibintangi Kim Nam Gil dan Seohyun Girls' Generation merupakan drama action yang berlatar belakang di era kolonial Jepang. Sedangkan "The Worst of Evil" yang dibintangi Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon merupakan drama noir tentang polisi yang menyusup ke sebuah organisasi kriminal.

Kedua drama tersebut sama-sama diproduksi oleh Baram Pictures yang merupakan bagian dari Kakao Entertainment. Media Korea lantas membandingkan kesuksesan "Song of the Bandits" dan "The Worst of Evil" di OTT masing-masing.

Dalam "Song of the Bandits", aktor Kim Nam Gil tampil brilian sebagai pemimpin bandit bernama Lee Yoon. Berkat ini, "Song of the Bandits" menduduki peringkat pertama dalam kategori acara TV Netflix di Korea hanya dua hari setelah perdana rilis pada 22 September.

Tak hanya di Korea, drama ini juga mendapat sambutan hangat secara global. 10 hari setelah dirilis, "Song of the Bandits" menempati peringkat ke-2 dalam Top 10 global kategori acara TV non-bahasa Inggris, dan menduduki peringkat Top 10 di 26 negara di seluruh dunia. Termasuk Brasil, Indonesia, Thailand, Taiwan, dan Vietnam.

Kesuksesan \'Song of the Bandits\' Kim Nam Gil dan \'The Worst of Evil\' Ji Chang Wook Dibandingkan

Source: Netflix/Disney+

"Berlatar tahun 1920-an, drama ini dipuji segar karena mengangkat genre aksi Barat dan menerima ulasan positif karena beragam aspeknya. Mulai dari adegan aksi menari seperti tembak menembak dan ilmu pedang, hingga narasi dan romansa yang menyentuh," terang jurnalis Star News.

Sementara itu, "The Worst of Evil" sejauh ini baru merilis 5 episodenya di Disney+. Dalam drama ini, Ji Chang Wook berperan sebagai detektif bernama Park Jun Mo yang mempertaruhkan nyawanya dalam operasi penyamaran. Sedangkan Wi Ha Joon menjadi bos mafia pemimpin Aliansi Gangnam yang tega melakukan segala cara untuk memperoleh kekuasaan.

Keindahan visual yang menggambarkan tahun 1990-an dan penampilan penuh semangat para pemainnya menambah antusiasme penonton. Popularitas drama ini juga terus meningkat, naik ke 5 besar tidak hanya di Korea tetapi juga di Hong Kong, Jepang, dan Taiwan dalam waktu seminggu setelah dirilis.

"Dengan kisah solid yang terungkap dengan cepat, aksi (Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon) yang liar dan penuh gaya, serta cinta segitiga dengan Im Se Mi yang berperan sebagai cinta pertama Ki Chul sekaligus istri Jun Mo, langsung memikat pemirsa dan menjadi populer," tukas sang jurnalis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait