Indah Permatasari Rekam Sang Ayah Mertua Diam-Diam Bantu Bersihkan Rumahnya Buat Terharu
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Bukti mertua idaman, aksi ayah Arie Kriting bantu membersihkan rumah milik Indah Permatasari diam-diam direkam oleh sang aktris. Sikap ortu Arie ini buat terenyuh di saat ibu Indah, Nursyah masih alot memberi restu.

WowKeren - Indah Permatasari diam-diam merekam aksi sang ayah mertua yang begitu perhatian lantaran rela membantu membersihkan rumah barunya. Kebaikan ayah Arie Kriting itu diperlihatkan Indah lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Kamis (5/10).

Dalam video pendek yang dibagikan Indah, ayah Arie tampak sudah membawa pel-pelan berukuran besar. Pria paruh baya itu tampak sibuk membersihkan plafon rumah Indah dan Arie.

Melihat aksi sang ayah mertua, Indah pun hanya bisa tersenyum sekaligus terharu. Diungkap Indah, mereka baru saja kembali dari berlibur dan sang ayah mertua nampaknya sudah gatel ingin membersihkan rumah milik anak dan menantunya tersebut.

"Habis liburan, ada yang gatel bersihin rumah," ujar Indah dalam video berdurasi pendek tersebut.


Photo-INFO

Instagram Indah Permatasari

Dalam Story itu, ayah Arie tampak berpakaian santai. Ia mengenakan kaos garis-garis merah dan celana pendek hitam. Bentuk perhatian ayah mertua Indah ini tentu membuat terenyuh.

Di sisi lain, pernikahan Indah dengan Arie sejauh ini masih belum mengantongi restu dari ibu sang aktris, Nursyah. Nursyah bahkan keukeuh tak sudi menganggap Arie sebagai menantunya. Padahal, kedua orangtua Arie begitu menyayangi dan perhatian kepada Indah.

Selain itu, adik perempuan Indah yakni Sinta Mutiara Bella justru didapati menjalin hubungan akrab dengan orangtua Arie. Ia bahkan hadir di pesta ulang tahun anak Arie dan Indah, di mana mertua sang kakak juga ada di sana.

Adik Indah ikut bernyanyi dan berfoto bersama-sama dengan orangtua Arie. Kaakraban adik Indah dengan orangtua Arie membuktikan jikalau hubungannya dengan mertua sang kakak baik-baik saja. Karena itu, sikap Nursyah ke Arie dan Indah sangat disayangkan banyak orang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait