Sudah Ditegur, Jaemin NCT Terjebak Kerumunan Sampai Tasnya Ditarik Fans di Bandara
Instagram/na.jaemin0813
Selebriti

Jaemin NCT sebelumnya sudah pernah memperingatkan fans yang berkerumun di bandara. Kali ini, Jaemin kembali terjebak kerumunan fans yang rusuh hingga hampir membahayakan dirinya.

WowKeren - Jaemin NCT menjadi perhatian usai dikerumuni fans saat berada di bandara sepulang dari Jepang. Jaemin semakin dikhawatirkan begitu terlihat tasnya ditarik seorang fans. Padahal sebelumnya idol kelahiran 2000 itu sudah pernah menegur fans agar tertib di bandara.

Saat NCT Dream pulang dari Jepang melalui Bandara Internasional Gimpo pada Kamis (5/10), mereka disambut kerumunan fans yang membeludak. Secara khusus, Jaemin sampai terjebak dan tasnya ditarik oleh fans hingga membuatnya merapikan penampilannya sambil jalan.

Awalnya, situasi bandara saat NCT Dream tiba di Bandara Gimpo aman terkendali. Namun tiba-tiba beberapa fans berusaha mendekati Jaemin hingga membuat bodyguard bekerja ekstra keras. Sayangnya saat keadaan mereda, Jaemin kehilangan keseimbangan karena tas bahunya disambar fans.

Sudah Ditegur, Jaemin NCT Terjebak Kerumunan Sampai Tasnya Ditarik Fans di Bandara

Source: Twitter


Sebagai reaksi atas kejadian yang menimpa Jaemin, NCTzen menyampaikan kemarahan mereka. Penggemar di media sosial ramai menyuarakan agar NCTzen Korea lebih menghargai para idol saat berada di ruang publik. Beberapa dari mereka bahkan meminta agar pihak yang lebih berwenang melarang kerumunan fans lantaran terlalu berisiko untuk para idol.

Di sisi lain, Jaemin bukan pertama kalinya mengalami kejadian terjebak kerumunan fans. Pada 2022 lalu, Jaemin bahkan pernah secara langsung memperingatkan fans agar tertib di bandara melalui pesan di aplikasi Bubble. Hal itu diutarakan Jaemin usai NCT Dream dikerumuni saat melakukan tur "The Dream Show 2: In A Dream".

Kala itu, Jaemin berpesan, "Tolong jaga ketertiban di Bandara. Mengapa keadaannya jadi lebih buruk? (Jika pesan ini tidak berlaku untukmu, kalian bisa move on!)."

Sementara itu, Jaemin bersama NCT Dream telah menyelesaikan jadwal tampil di "Inkigayo Live in Tokyo" pada 3 dan 4 Oktober lalu. Sebelumnya, NCT Dream bersama unit lainnya menggelar "NCT Nation: To The World" di Korea dan Jepang pada 26 Agustus hingga 17 September 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait