Sempat Tolak Film 'A Werewolf Boy', Song Joong Ki Akui Dulu Arogan
NAVER Post/HighZium Studio
Film

Dalam event Actor's House di Busan International Film Festival (BIFF) 2023 pada Jumat (6/10), Song Joong Ki bercerita bahwa ia awalnya menolak tawaran casting 'A Werewolf Boy'.

WowKeren - Aktor Song Joong Ki ternyata hampir menolak tampil di film hits "A Werewolf Boy". Joong Ki pun mengakui bahwa ia dulu memiliki pemikiran yang arogan.

Hal ini diungkapkan Joong Ki dalam event Actor's House di Busan International Film Festival (BIFF) 2023 pada Jumat (6/10). Dalam kesempatan itu, Joong Ki bercerita bahwa ia awalnya menolak tawaran casting "A Werewolf Boy".

"Sebenarnya aku menolak ketika pertama kali menerima penawaran casting (A Werewolf Boy)," ujar Joong Ki.

Lebih lanjut, Joong Ki menjelaskan saat itu dirinya baru mulai mendapat peran utama dalam drama. Ia lantas menolak tawaran casting "A Werewolf Boy" karena karakternya tidak memiliki dialog sama sekali di film tersebut.

Sebagai informasi, Joong Ki berperan sebagai pria bernama Chul Soo. Karena dibesarkan secara liar dan tidak pernah diajari berkomunikasi dengan manusia, Chul Soo tidak memiliki banyak dialog di "A Werewolf Boy".

"Itu adalah masa dimana aku memiliki keinginan untuk bekerja dengan baik. Dan aku memiliki pemikiran arogan, 'Aku tidak memiliki dialog sama sekali'," jelas Joong Ki.


Untungnya, penawaran tersebut kembali pada Joong Ki dua bulan kemudian. Setelah membaca naskahnya, Joong Ki memutuskan untuk menerima tawaran casting tersebut.

"Ketika naskahnya datang lagi dua bulan kemudian, aku membacanya dan merinding. Aku berpikir, 'Kenapa aku menolak ini?'," katanya.

"Awalnya ku pikir akan mudah karena tidak ada dialog. Tapi semakin aku melakukannya, semakin aku merasa kesusahan," tambahnya.

Kini, Joong Ki tidak bisa memikirkan bagaimana jadinya jika ia tak membintangi film "A Werewolf Boy". Mengingat film yang turut dibintangi Park Bo Young itu menambah popularitas Joong Ki sebagai aktor.

"Aku penasaran apa jadinya jika aku tidak tampil di 'A Werewolf Boy'. Itu memusingkan," tukas Joong Ki.

Di sisi lain, Joong Ki tahun ini membintangi film "Hopeless". Dalam film tersebut, Joong Ki menjadi bos menengah organisasi kriminal bernama Chi Geon.

Peran Joong Ki dalam "Hopeless" sungguh berbeda drastis dari imejnya di era debut. Dengan visualnya yang menawan, Joong Ki kerap mendapat peran "pria cantik" di awal debut. Lewat "Hopeless", Joong Ki mengubah imej menjadi tokoh antagonis yang lebih kasar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru