Berat Badan Junho 2PM Naik 5 Kg Saat Syuting 'King the Land' di Thailand
Instagram/le2jh
TV
Pesona Drama King the Land

Hal ini terungkap dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Elle Korea. Awalnya, Junho 2PM ditanyai soal makanan apa yang akan dikonsumsinya jika harus menaikkan berat badan 10 kg.

WowKeren - Junho 2PM mengaku berat badannya justru naik saat syuting drama "King the Land di Thailand. Itu disebabkan oleh berbagai makanan enak yang disajikan di sana.

Hal ini terungkap dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Elle Korea pada Sabtu (7/10). Awalnya, Junho ditanyai soal makanan apa yang akan dikonsumsinya jika harus menaikkan berat badan 10 kilogram untuk proyek akting.

Junho pun mengaku sangat menyukai Bu Pad Pong Karee, yakni masakan Thailand berupa kepiting yang ditumis dengan bubuk kari. Junho mengungkapkan bahwa berat badannya sampai naik 5 kilogram dalam 3 minggu saat syuting "King the Land" di Thailand.

"Yang ingin aku makan sekarang adalah Bu Pad Pong Karee. Aku sangat menyukainya. Saat aku syuting 'King the Land' di Thailand, aku makan Bu Pad Pong Karee, steak babi, dan sepertinya nasi goreng?" papar Junho.


"Aku memakannya untuk tiga kali makan sehari. Aku naik 5 kg dalam 3 minggu. Tapi aku banyak makan, dan juga banyak berolahraga. Aku sepertinya bisa menambah berat badan 10 kg dengan cepat," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Junho juga disuruh memilih antara menjadi karakter Gu Won di "King the Land" atau Raja Jeongjo di "The Red Sleeve" selama satu bulan. Tanpa ragu, Junho langsung memilih untuk menjadi Gu Won.

"Aku bisa naik jet pribadi serta akan memiliki mobil yang hangat dan nyaman untukku. Pokoknya, aku ingin hidup sebagai Gu Won selama sebulan," sambungnya.

Respons Junho itu membuat banyak penggemar menggodanya. Banyak yang menggoda Junho memilih menjadi Gu Won karena ingin lanjut menyandang status sebagai suami Yoona Girls' Generation meski hanya dalam drama.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru