Kang Ha Naeul Keceplosan Panggil Ibu Jung So Min 'Mertua'
10Asia
Selebriti

Kang Ha Naeul sontak langsung membuat heboh bukan main karena keceplosan memanggil ibu Jung So Min dengan sebutan 'mertua' lalu salah tingkah sendiri setelahnya.

WowKeren - Kang Ha Neul keceplokan memanggil ibu Jung So Min dengan sebutan mertua. Momen ini terjadi ketika melakukan promosi film "30 Days" di bioskop baru-baru ini.

Ketika Ha Naeul menyapa para penggemar, So Min tiba-tiba berbisik kepadanya. Ia tampaknya menginformasikan kalau ibunya datang mendukung mereka.

"Who (siapa)?" tanya Ha Neul karena awalnya tidak mendengar. So Min kemudian kembali berbisik lagi. "Ah, ibu So Min-ie datang," kata aktor tampan itu menginformasikan.

Pria kelahiran tahun 1990 itu selanjutnya keceplosan memanggil ibu So Min "mertua". Seisi studio langsung dibuat tertawa bukan main.

Kang Ha Neul keceplosan memanggil ibu Jung So Min \

Sumber: Twitter


Ha Neul langsung mengubah panggilannya dan meminta maaf. Ia dibuat salah tingkah karena kesalahannya. So Min yang berdiri di sebelahnya juga ikut malu sampai menundukkan kepala.

"Ibu mertua... ah ah (maksudnya) ibu," kata Ha Neul panik. "Ah, maafkan aku. Maafkan aku," ucapnya lalu tertawa.

Momen ini langsung menjadi perbincangan ramai para penggemar di media sosial termasuk Twitter. Ha Neul digoda terlalu mendalami peran mengingat berperan sebagai sepasang suami istri dengan So Min di film "30 Days".

"Penumpang kapalnya lagi rame trus gw siramin bensin kek gini kan seruuuu 🤣🤣," seru salah seorang penggemar. "Semua selalu berawal dari bercanda, haneul.. 😌," goda lainnya. "Aku tidak mau halu tapi ini kaya binjin (Hyun Bin Son Ye Jin) 2.0," beber lainnya. "Aku gak maksud halu tapi bisa saja mereka jadi kenyataan," ungkap lainnya.

Sementara itu, sebelumnya gestur tangan Ha Neul ke So Min juga menyita perhatian. Keduanya dikatakan sangat menggemaskan dan serasi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait