Yoo Yeon Seok Pelajari Kepribadian Psikopat Asli Demi 'A Bloody Lucky Day'
Naver
TV

'A Bloody Lucky Day' menceritakan tentang Oh Taek (Lee Sung Min), sopir taksi yang dalam satu hari itu mendapatkan keberuntungan. Namun ia malah terjebak dengan seorang pembunuh.

WowKeren - Yoo Yeon Seok melakukan wawancara ketika menghadiri Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Salah satu yang dibahas sang aktor adalah perjuangannya mempelajari kepribadian psikopat asli demi membintangi "A Bloody Lucky Day".

Yeon Seok berkata, "Video yang kuteliti, di mana psikopat sebenarnya diwawancarai, mengungkapkan sifat unik seperti mata yang tajam dan fokus ketika mereka berbicara. Aku berniat menampilkan sikap dingin sebagai penggambaran karakterku."

"A Bloody Lucky Day" menceritakan tentang Oh Taek (Lee Sung Min), sopir taksi sempat bermimpi tentang babi, simbol keberuntungan dalam banyak budaya. Setelah mimpi itu, satu hari itu dirinya mendapatkan banyak pelanggan.

Ditambah lagi ketika senja menjelang, penumpang terakhirnya, Hyuk Soo (Yoon Seok) menawarkan sejumlah besar uang untuk perjalanan jauh. Namun segalanya berubah menjadi penuh ketegangan ketika Oh Taek menyadari sudah terjebak dengan seorang pembunuh.


Yoo Yeon Seok Pelajari Kepribadian Psikopat Asli Demi \'A Bloody Lucky Day\'

Source: Naver

Yoon Seok mengakui kalau dirinya sudah lama mendambahkan berperan sebagai karakter gelap. Apalagi lewat "Hospital Playlist" dirinya menunjukkan imej polos dan baik hati, menjadikan karakternya begitu dicintai penonton.

"Di tengah syuting drama medis, aku merasa ingin mendiversifikasi portofolioku. Naskah ini mendarat di pangkuanku sekitar waktu itu. Aku pada awalnya membaca webtoonnya dulu dan langsung terpesona oleh karakternya," ungkap sang aktor.

Dalam kesempatan itu, Yoon Seok mengatakan kalau dirinya tahu Lee Sung Min dan Lee Jeong Eon juga sedang mempertimbangkan tawaran membintangi "A Bloody Lucky Day". "Kupikir ini adalah kombinasi yang tidak bisa kutolak. Aku sangat ingin bekerja dengan mereka," curhat sang aktor.

Sementara itu, "A Bloody Lucky Day" hingga kini belum memastikan jawal tayang. Namun para pemain belum lama ini berkesempatan melakukan promosi dalam gelaran Busan International Film Festival 2023. Jangan sampai ketinggalan informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait