Baru Terungkap, 'King the Land' Yoona & Junho Awalnya Ditolak Tayang di Mana pun
Naver
TV
Pesona Drama King the Land

Kisah cinta antara pria chaebol generasi kedua dan staf wanita yang selalu tersenyum dianggap terlalu jelas dan kuno. JTBC bahkan juga dikatakan menolak menayangkan drama ini.

WowKeren - "King the Land" sudah mengakhiri sejak 6 Agustus lalu. Namun baru-baru ini terungkap bahwa drama yang memasangkan Yoona SNSD dan Junho 2PM itu awalnya ditolak tayang di mana pun mulai dari stasiun TV hingga streaming OTT.

"King the Land" awalnya tidak disambut antusias oleh stasiun TV dalam negeri. Menurut penuturan beberapa pejabat penyiaran, naskah drama yang juga dibintangi Go Won Hee ini sudah beredar selama lebih dari setahun.

Alasannya adalah karena kisah cinta antara pria chaebol generasi kedua dan staf wanita yang selalu tersenyum dianggap terlalu jelas dan kuno. JTBC bahkan juga dikatakan menolak tawaran penayangan drama ini pada tahun lalu.

Namun keputusan para stasiun TV dan siaran streaming OTT langsung berubah ketika mengetahui kalau Yoona dan Junho setuju membintangi "King the Land". Respons industri yang apatis mulai berubah drastis.


Baru Terungkap, \'King the Land\' Yoona & Junho Awalnya Ditolak Tayang di Mana pun

Source: Naver

JTBC langsung bergerak memutuskan untuk setuju menayangkan "King the Land". Pertimbangannya adalah bahwa komedi romantis pun bisa menjadi box office tergantung pada siapa yang tampil dan memainkannya.

"Kami menolaknya, tapi saat Junho dan Yoona setuju, kami berpikir, 'Ya ampun, kami harus mengambil alih ini lagi', jadi kami menyiarkannya," ujar pihak JTBC. Informasi ini terungkap dalam notulen rapat komite pemirsa yang baru-baru ini dirilis di situs JTBC.

Ini adalah kisah di balik seorang pejabat tinggi perusahaan penyiaran yang menjelaskan proses penayangan"King the Land". Drama yang dianggap sebagai "itik jelek" di industri, melakukan comeback home run seperti dalam pertandingan bisbol.

Sementara itu, Junho sebelumnya mengungkap alasannya setuju membintangi "King the Land". "Aku sedih dan patah hati di 'The Red Sleeve', tapi kali ini, aku ingin membintangi karya yang memungkinkanku mengosongkan kepala dan tertawa dengan nyaman," ujarnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru