Lee Yoo Mi 'Strong Girl Nam Soon' Mendadak Dibandingkan Lee Yu Bi 'The Escape of the Seven'
JTBC/SBS
TV

Penampilan aktris Lee Yoo Mi di 'Strong Girl Nam Soon' dan Lee Yu Bi di 'The Escape of the Seven' baru-baru ini dibandingkan oleh media Korea. Keduanya dinilai memiliki nasib yang serupa.

WowKeren - Media Korea baru-baru ini membandingkan Lee Yoo Mi yang membintangi "Strong Girl Nam Soon" dengan Lee Yu Bi yang membintangi "The Escape of the Seven". Kedua aktris tersebut dianggap memiliki nasib serupa, dimana keduanya berhasil menjadi hits lewat drama akhir pekan meski sebenarnya sudah lama berkarier.

Lee Yoo Mi debut pada tahun 2009 silam sebagai model iklan. Setelah itu, karier akting Yoo Mi dinilai belum bersinar hingga ia membintangi serial Netflix "Squid Game" pada 2021.

Dalam "Squid Game", Yoo Mi berperan sebagai salah satu pemain bernama Ji Yeong. Lewat serial tersebut, Yoo Mi berhasil meninggalkan kesan kuat dan mencuri perhatian. Ia bahkan memenangkan penghargaan Outstanding Guest Actress in a Drama Series di ajang Primetime Creative Arts Emmy Awards 2022.

Pada 2022, Yoo Mi membuat penonton emosi lewat perannya sebagai Lee Na Yeon di drama "All of Us Are Dead". Ia juga menjadi tokoh utama di drama "Mental Coach Jegal". Drama tersebut mencatatkan rating rendah, dengan 1,5 persen di episode pertama dan 2,5 persen di episode terakhir.

Kini, Yoo Mi dinilai mulai kembali mendapat kesuksesan lewat drama "Strong Woman Nam Soon". Drama tersebut mencatat rating 4,3 persen di episode pertama, dan 6,1 persen di episode kedua.

"Secara khusus, Yoo Mi menerima ulasan positif atas kemampuannya mencerna dialog Kang Nam Soon secara alami, dimana dia (Nam Soon) mempelajari sendiri cara berbicara bahasa Korea di Mongolia dan hanya tahu bahasa informal serta cara bicara neneknya," tulis media Sports Chosun.


"Kenaikan rating penonton di awal juga tidak biasa. Jadi jika tren ini berlanjut, Lee Yoo Mi diperkirakan akan berhasil menjadi aktris pemeran utama yang sukses melalui 'Strong Girl Nam Soon'," lanjutnya.

Lee Yoo Mi \'Strong Girl Nam Soon\' Mendadak Dibandingkan Lee Yu Bi \'The Escape of the Seven\'

Source: JTBC/SBS

Di sisi lain, Lee Yu Bi debut lewat drama "Vampire Idol" pada 2011. Ia berperan sebagai adik Song Joong Ki di drama "The Innocent Man", serta membintangi sejumlah drama hits seperti "Gu Family Book" hingga "Pinnochio". Meski begitu, Yu Bi dinilai belum bisa benar-benar lepas dari imej anak aktris Kyeon Mi Ri.

Drama "The Escape of the Seven" yang tayang mulai bulan lalu dinilai bisa menjadi titik balik untuk Yu Bi. Ia berperan sebagai Han Mo Ne yang rela melakukan apapun demi mencapai kesuksesan.

"Dia (Yu Bi) memicu kemarahan penonton dengan akting beracunnya untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama," tulis jurnalis.

Penggemar juga kaget melihat kejahatan yang dilakukan Mo Ne di balik penampilan cantiknya yang bak malaikat. "The Escape of the Seven" menuai respons bagus, dengan rating sekitar 7 persen.

Adapun "Strong Girl Nam Soon" dan "The Escape of the Seven" akan bersaing di slot tayang akhir pekan mulai 14 Oktober mendatang. Nantikan terus penampilan Yoo Mi dan Yu Bi ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru