Transformasi Dadakan, Miyeon (G)I-DLE Potong Rambut Pendek Gara-Gara Hal Tragis
Instagram/noodle.zip
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Miyeon (G)I-DLE sempat muncul dengan potongan rambut pendek hingga sebatas telinga. Di balik transformasi penampilannya itu, Miyeon menyimpan kisah tragis.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Miyeon (G)I-DLE sempat tampil dengan rambut pendek. Namun rupanya Miyeon mengalami hal tragis di balik transformasi penampilan dadakan kala itu. Apa yang terjadi sebenarnya?

Dalam video YouTube Allure Korea yang diunggah pada Selasa (10/10), Miyeon membicarakan tentang kecantikannya. Selain bicara soal kecantikan wajah lewat riasan, Miyeon juga membahas transformasi mendadaknya dengan rambut pendek. Rupanya, idol kelahiran 1997 itu potong rambut karena rusak akibat pewarnaan.

"Rambutku jadi lebih pendek karena sering diwarnai, panjangnya menjadi canggung. Jadi aku memutuskan untuk memotongnya tanpa berpikir panjang," kata Miyeon.

Usai memotong rambut, Miyeon langsung menyesal. Namun karena ia mendapat dukungan berupa pujian maka penyesalan itu bisa disingkirkan.

"Tapi aku langsung menyesal. Untung saja, fans dan orang-orang di sekitarku bilang aku cantik, jadi aku berani untuk menghadapi itu," ujar Miyeon.


Meski menyesal, Miyeon menemukan sisi terang dari potongan rambut pendek. Selama berambut pendek, ia merasa lebih mudah mengeringkan rambutnya bahkan saat sebelum tidur.

"Hal positif tentang rambut pendek adalah cepat kering. Aku bisa mengeringkannya dengan cepat setelah mandi dan tidur, jadi aku suka,” ungkapnya.

Tak sampai di sana, Miyeon juga menjaga kesehatan tubuhnya dengan mengonsumsi suplemen kesehatan. Ia berpendapat kesehatan fisik dari dalam bisa menunjang kecantikan.

"Aku rajin mengonsumsi probiotik dan vitamin. Pada titik tertentu, aku pikir aku harus meminumnya secara konsisten. Kupikir sirkulasi yang baik dan pengisian ulang vitamin dapat bermanfaat, jadi aku menjaga itu,"

Sementara itu, Miyeon mulai debut sebagai idol bersama (G)I-DLE di bawah naungan Cube Entertainment. Belum lama ini, mereka comeback dengan "Queencard" yang menunjukkan hasil memuaskan di chart lagu domestik.

Pada 4 Juni lalu, Miyeon mulai muncul sebagai MC spesial program SBS "TV Animal Farm". Miyeon bertugas selama empat minggu untuk menggantikan Joy Red Velvet yang hiatus.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait