Jennifer Coppen Resmi Menikah Usai Melahirkan Anak Pertama
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Tepat pada Selasa (10/10), Jennifer Coppen dan kekasihnya, Dali Wassink, menikah. Momen bahagia ini pun sempat dibagikan Jennifer melalui unggahan Instagram miliknya.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini disampaikan oleh Jennifer Coppen. Jennifer rupanya telah resmi menikah dengan kekasihnya, Dali Wassink, pada Selasa (10/10). Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (11/10), Jennifer membagikan beberapa potret pernikahannya bersama Dali.

Jennifer terlihat anggun dan cantik dengan busana pengantin warna putih yang dikenakannya. Mengenakan makeup flawless, wanita kelahiran 20 Juli 2001 ini menata rambutnya dengan gaya simple.

Sedangkan Dali tak kalah menawan. Ia begitu gagah dan tampan dengan setelan jas yang dikenakannya.

Selain momen ciuman sebagai pasangan suami istri baru, potret ijab kabul Dali dan Jennifer juga ikut dipamerkan. Ada pula potret Jennifer bersama para sahabatnya. Aura bahagia terpancar jelas dari wajah Jennifer.

"Aku memilihmu lagi dan lagi sejak awal hingga akhir setiap hari, tidak peduli musim atau usia, aku memilihmu untuk berjuang dan sukses bersama," tulis Jennifer di bagian keterangan foto. "Untuk berjuang dan bangun bersama, untuk mencintai dan menua bersama, aku memilihmu untuk selalu berada di sampingku, 10.10.23 Mr and Mrs Wassink 🕊️🤍"


Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar unggahan Jennifer. Meski sempat dirisak lantaran hamil di luar nikah, sikap Jennifer dan Dali kini banjir dukungan netizen. Beberapa rekan artis lainnya pun ikut berbahagia dengan pernikahan Jennifer.

"Congratulations love❤️," komentar Syifa Hadju. "Selamatttt! 🥳," balas Randy Martin. "Justru ini bener kok, trlepas dr apapun slhnya, semua orng punya dosa masing" , tpi ini salut bgt cara bener nikahnya, lahiran dlu baru nikah, jgn pas msh dung baru nikah ntr gadpt hak," sahut akun @sss***v.i.

"Udh ya netizen jgn ada yg bully dia.setiap manusia punya dosa nya masing2.alhamdulilah dia sekarang udh nikah," timpal akun @septi***ia4978. "YAAMPUUUUN CONGRATULATIONS TILLLLL SENENG BGT GUE LIATNYA LU CAKEP AMATTTTTT," tambah akun @tik***uby.

Sedangkan sebagian netizen lainnya justru menyoroti agama Dali. Menjawab rasa penasaran netizen, Jennifer akhirnya mengakui jika Dali berpindah keyakinan menjadi Islam.

"Congratz🔥 btw, Nikah beda agama atau pakcil masuk islam til?" tanya akun @rinek***pita. "Masuk islam," jawab Jennifer singkat. "Nikah secara islam brt mr dali masuk islam masya allah, ikut sneeng sih sumpah bahagia selalu ya kak jen😍," ungkap akun @rere***nto97 turut berbahagia. "Aaaaaaa terharu Dali masuk islam," tambah akun @sushis***ssed.

Sebelumnya, Jennifer dan Dali dikaruniai anak pertamanya pada 28 Agustus lalu sekitar pukul 06.25 WITA di Bali. Lewat operasi caesar, pasangan Dali Wassink itu melahirkan bayi perempuan dengan berat 3,4 kilogram dan tinggi 54cm. Jennifer dan Dali sepakat memberikan nama cantik nan unik untuk bayi mereka, Kamari Sky Wassink.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru