Irish Bella Dirumorkan Gugat Cerai Ammar Zoni, Pengadilan Agama Bongkar Fakta Tak Terduga
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella dan Ammar Zoni sempat santer diterpa rumor perceraian. Sementara itu, Pengadilan Agama Jakarta Selatan sempat buka suara terkait hebohnya rumor Ibell menggugat cerai Ammar.

WowKeren - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni hingga kini masih jadi sorotan. Setelah Ammar bebas, rumor Irish Bella menggugat cerai kembali santer diperbincangkan di sosial media.

Terkait hal itu, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah buka suara dan mengungkap fakta tak terduga. Menurut Humas PA Jaksel, Taslimah, sejauh ini belum ada pengajuan gugatan cerai dari pihak Ibell maupun Ammar.

"Sampai detik ini, belum ada nama tersebut setelah kami telusuri baik secara e-court maupun secara langsung di sistem informasi penelusuran perkara Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jadi belum ada," tegas Taslimah. "Walaupun nama kuasa hukum yang mendaftar ke mari, tapi, kan, nama pihak yang bersangkutan harus ada. Makanya setelah kami telusuri barusan baik secara elektronik atau e-court maupun secara langsung, tidak ada nama tersebut kami temukan."

Taslimah juga mengungkap Irish dan Ammar sama sekali tak terlihat hadir ke PA Jaksel. Selain itu, pengadilan hanya bisa menyampaikan kabar soal proses perceraian bila memang ada data yang masuk ke dalam sistem.

"Kalau di Pengadilan Agama itu kalau untuk konsultasi bukan wadahnya. Memang ada Pusbakum, pos bantuan hukum, namun kalau untuk tanya-tanya kami kan tidak mengamati hal itu," seru Taslimah. "Kalau misalnya masuk perkara, ada datanya kami sampaikan. Karena tidak ada maka kami menyampaikannya memang tidak ada data tersebut ditemukan."


Sebelumnya, dugaan keretakan rumah tangga mencuat setelah Irish memperlihatkan sikap janggal ketika Ammar dipenjara atas kasus narkoba. Pasalnya, Irish sama sekali tak terlihat menjenguk Ammar dan cenderung tutup mulut soal masalah sang suami.

Menanggapi hal itu, Ammar menegaskan kalau dirinyalah yang melarang Irish untuk datang. Ia rupanya tak mau jika Irish bakal terseret dalam masalah hukumnya.

"Memang saya malah yang meminta Irish untuk tidak datang (jenguk)," kata Ammar. "Irish juga mempunyai dalam tanda kutip secara profesionalitasnya dia. Saya nggak mau itu sampai menggangu, kesalahan yang telah saya buat kemarin mengganggu sisi profesionalitasnya dia sebagai artis, selebriti dan juga anak-anak."

Kakak dari Aditya Zoni itu juga sudah buka suara soal rumor perceraian. Ia mengaku kalau semua baik-baik saja meski tak menampik sudah mengecewakan sang istri.

"Kalau untuk saat ini sih, Alhamdulillah hubungan saya masih, Insya Allah, baik. Dalam tanda kutip tentu saya harus berusaha, jelas. Saya sudah mengecewakan bukan cuma fans, saya mengecewakan istri saya yang mana dia pun juga mempunyai nama di dalam dunia entertainment. Dan saya merusaknya," katanya. "Jadi kalau dikatakan cerai atau tidak, segala macam, ya tentu saya harus berusaha untuk meyakinkan mereka semua dengan tindakan saya. Pasti (masih berusaha agar tidak cerai)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait