Miris, Stefan William Tak Temui Anak Meski Celine Evangelista Sudah Antar Ke Bali
Instagram
Selebriti

Celine Evangelista menangisi nasib anak-anaknya lantaran tak ditemui oleh ayah kandungnya sendiri, Stefan William meski mereka sudah berada di Bali dan merengek ingin berjumpa.

WowKeren - Celine Evangelista menahan tangis lantaran Stefan William disebutnya tak hadir di acara ulang tahun sang anak. Usai menyebut Stefan tak hadir di ultah putra mereka, Celine kini menceritakan momen ketika Stefan tak menemui anak mereka meski sudah berada di Bali. Seperti yang diketahui, Stefan menetap di Bali selepas bercerai dari Celine.

Diakui Celine, ia sudah berusaha menurunkan ego dan legawa menghubungi Stefan lebih dulu. Karena itu, Celine kecewa ketika Stefan malah tak menemui anak di saat dirinya sudah mengajak mereka ke Bali.

"Kemarin akan anak aku ulang tahun tuh tanggal 29 September sama 9 Oktober, dua-duanya ulang tahun yang cowok, belum ada sih ucapan, yang aku tahu, ke aku sih enggak, aku nanya yang pegang handphonenya juga kan 'ada telepon gak', katanya nggak," kata Celine saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

"Aku sudah menurunkan ego, aku juga WhatsApp gitu kan, kasih inget jangan lupa telepon anak. Mau dibales atau nggak ya terserah. Terakhir ada apa ya di WhatsApp itu karena aku suruh dia ketemu anak, dia janji mau ketemu anak. Oh, aku bawa anak ke Bali tapi gak ditemuin sama dia. Waktu itu aku udah bawa ke Bali gak ditemuin jadi anaknya kasihan," cerita Celine.


Celine sendiri tak mengerti alasan sang mantan suami tak menemui anak mereka. "Nah aku gak ngerti (alasan). Jadi aku tanya alasannya 'kenapa daddy gak boleh' atau kenapa, ada apa," papar Celine.

Karena sikap Stefan itu, Celine mengasihani nasib anak-anaknya. Pasalnya, anak Celine terus menanyai keberadaan ayah mereka dan merengek minta bertemu. Celine pun hanya bisa pasrah dan berusaha memberi pengertian pada kedua putranya.

"Ya (anak-anak) nanya terus, kan aku yang kasihan, aku yang ada di situ 'mami mami, daddy mana, kok daddy belum dateng, mami mami kan kita udah di rumah daddy'. Rumah daddy itu maksudnya di Bali gitu. 'Daddy nya mana daddy nya mana masa working'. Ya (jawab) working aja, mau gimana," tukas Celine.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait