Ketemu Fuji An, Atta Halilintar Dikira Pamer Tatapan Penuh Makna
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar sudah membuktikan kalau hubungannya dengan Fujianti Utami alias Fuji An baik-baik saja. Di sisi lain, Atta sempat bikin salah fokus karena dikira memberikan tatapan berbeda pada eks kekasih Thariq Halilintar itu.

WowKeren - Atta Halilintar berusaha menghempas rumor kalau ia dan Aurel Hermansyah membuang atau melupakan Fujianti Utami. Terbukti, Atta dan Aurel malah datang berkunjung dan ngonten bareng eks kekasih Thariq Halilintar.

Dalam video TikTok via akun Fuji, terkuak momen ia, Aurel dan Atta joget bareng. Namun di sela-sela sesi joget itu, netter sempat salah fokus dengan tatapan Atta. Tak lama, video itu viral di akun gosip dan kian mengundang perbincangan.

Sebagian menduga Atta melihat Fuji dengan tatapan kagum. Sedangkan yang lainnya merasa wajar Atta melihat Fuji karena sedang mempelajari gerakan sang seleb supaya kompak saat ngonten.


"Tatapan atta ke fuji, Atta kaya bangga sm fuji ,krna fuji anak nya sekuat ituu dia kehilangan kaka"nya bisa sukses kya skrg aplg cmn ditinggal cowo," ujar netter. "Batin bang atta.. nii ank dah beda bingits dg waktu saya kenalkan ke adek gue ...tambah syantik ajja n lebih dewasa," ujar yang lainnya. "Hehhhhhh itu atta lagi liat gerakan yaaaaaaa.. netizen pda kenapa sih iihhhh😭," ujar netter. "Itu kayake krn atta gak hafal gerakan deh makae liatin fuji terus," seru netter. "Bisa aja dia lagi lihatin Aurel," ujar yang lainnya.

Terlepas dari tatapan tersebut, Atta dan Aurel berusaha tetap akrab dengan Fuji. Selain ngonten, Atta dan Aurel juga terlibat obrolan seru dengan Fuji.

"Siapa ini kuning-kuning. Assalamualaikum," sapa Fuji. "Hai," jawab Atta dan Aurel. "Lagi mampir ya," kata Fuji. "Iya," seru Aurel. "Apa kabar?" sapa Fuji. "Izin main ya Fuji. Kamu sehat kan?" ujar Atta. "Sehat Alhamdulillah," kata Fuji. "Katanya mau main-main," ujar Atta mengelus perut Aurel. "Aku ke situ ya," seru Aurel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait