Aespa Bikin Heboh Usai Pamer Dapat Hadiah iPhone 15
Instagram
Selebriti

Melihat hal tersebut penggemar dan netizen pun mengaku ikut senang meski juga merasa cemburu melihat keberuntungan yang sukses didapatkan oleh para member aespa.

WowKeren - Baru-baru ini aespa sukes membuat penggemar heboh usai mamerkan hadiah yang diterimanya yakni ponsel pintar keluaran terbaru dari Apple yakni iPhone 15. Dalam postingan yang diungganya Giselle dkk memamerkan ponser lengkap dengan case ponsel yang didapatkannya.

Melihat hal tersebut penggemar dan netizen pun mengaku ikut senang meski juga merasa cemburu melihat keberuntungan yang sukses didapatkan oleh para member aespa. Ada juga dari mereka yang menyebut itu adalah cara promosi dengan melibatkan idola terkenal.


Aespa Bikin Heboh Usai Pamer Dapat Hadiah iPhone 15
Pann

"Melihat Insta story mereka, sepertinya mereka menerima iPhone 15 dan beberapa casing ponsel?? Wah melihat ini sungguh membuatku iri pada para selebritis," komentar netter. "Casetify sejujurnya dibuat kacau mereka menghadiahkannya secara gratis kepada selebriti sambil membebankan harga mahal kepada rakyat jelata," ujar yang lain. "Namun dari segi bisnis, tentu saja mereka akan dengan leluasa menghadiahkannya kepada selebritis. Karena dampaknya sangat besar. Jika aku harus membuat iklan, aku juga akan menghadiahkan sesuatu kepada idola secara gratis sebagai investasi," seru lainnya.

Aespa Bikin Heboh Usai Pamer Dapat Hadiah iPhone 15
Pann

Sementara itu aespa debut pada 17 November 2020 dengan single "Black Mamba". Video musik lagu tersebut mencapai jumlah penayangan tertinggi untuk video debut grup K-pop dalam 24 jam, dengan 21,4 juta penayangan dan single kedua mereka, "Next Level", dirilis pada Mei 2021 juga meraih kesuksesan komersial yang luas, memuncak di nomor dua di Circle Digital Chart dan K-pop Hot 100.

Pada bulan Oktober 2021, aespa merilis extended play pertama mereka "Savage" dan single utamanya dengan judul yang sama. EP ini terjual 787.600 eksemplar dan menjadi album debut terlaris oleh artis SM Entertainment pada saat itu yang terakhir menandai lagu lima besar kedua aespa di Korea Selatan dan entri 40 besar pertama mereka di Billboard Global 200. Kemudian pada Juli 2022, aespa merilis EP kedua mereka Girls, yang terjual 1.850.993 eksemplar dan debut di nomor tiga di tangga lagu Billboard 200 AS dan EP ketiga "My World" dirilis pada Mei 2023, mencapai 2,1 juta penjualan dan menjadi album terlaris kedua oleh girl grup K-pop.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait