Terbaru 'The Worst Of Evil', Wi Ha Joon Konsisten Ngejar Janda di Berbagai Drama
Naver
TV

Wi Ha Joon kini membintangi 'The Worst Of Evil' sebagai Jung Gi Cheul, ketua geng yang mengejar wanita yang dikiranya janda. Sang aktor sudah beberapa kali mengejar janda di drama lain.

WowKeren - Wi Ha Joon rupanya cukup konsisten dalam mengejar karakter janda di berbagai drama yang pernah dibintanginya. Yang terbaru adalah ketika sang aktor membintangi drama garapan Disney+ bertajuk "The Worst Of Evil".

Tahun 2019 lalu, Ha Joon membintangi "Romance is a Bonus Book" dengan karakternya yang bernama Ji Seo Jun mengejar janda, Kang Dan Yi (Lee Na Young). Selanjutnya pada 2020, sang aktor juga kembali jatuh cinta dengan janda dari "18 Again".

Dalam "18 Again", Ye Ji Hoon (Ha Joon) jatuh cinta pada Jung Da Jung (Kim Ha Neul) namun berakhir bertepuk sebelah tangan. Berikutnya lewat drama "Little Women" pada 2022, karakternya mengejar janda, Oh In Joo (Kim Go Eun) meski awalnya gara-gara uang.

Kini pada 2023, Ha Joon yang berperan sebagai Jung Gi Cheul, sibuk mengejar Yu Eui Jeong (Im Se Mi) yang dipikirnya sudah janda di "The Worst Of Evil". Eui Jeong memang sengaja mengaku dirinya sudah janda demi bisa mendekati Gi Cheol. Padahal wanita itu masih berstatus menikah.


Terbaru \'The Worst Of Evil\', Wi Ha Joon Konsisten Ngejar Janda di Berbagai Drama

Source: Naver

Karena berbagai karakter dramanya yang konsisten mengejar janda ini, Ha Joon pun menjadi bahan gosip warganet. "Sekali dua kali itu kebetulan tapi kalau diulang-ulangi lagi ya namanya ketagihan. Mas wiwi si pawang janda," tulis seorang warganet.

"Si paling cinta cewek yang udah bukan gadis lagi (bisa janda, bisa yang masih jadi istri orang)," tambah yang lain. "Selain spesialis patah hati, ternyata di drakor universe ada spesialis menghadapi janda ya," sahut warganet lainnya. "Wkwkwkwk Wi Ha Joon spesialis janda," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Ha Joon kini masih sibuk menyapa publik lewat "The Worst Of Evil". Usai drama itu, sang aktor telah mengonfirmasi dua drama baru dengan genre tidak biasa. Pertama adalah "Gyeongseong Creature", dengan kemungkinan akan merasakan cinta bertepuk sebelah tangan pada karakter Han So Hee.

"Gyeongseong Creature" kabarnya tayang akhir 2023 ini. Kedua adalah "Squid Game" season 2 berperan sebagai karakter Hwang Jun Ho. Drama itu sedang melangsungkan proses syuting dengan kemungkinan tayang kisaran 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait