Jennifer Coppen Rela Dihujat Karena Nikah Sesudah Melahirkan, Alasannya Tuai Sanjungan
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Rela dihujat, Jennifer Coppen mengutarakan alasannya menikah setelah anaknya lahir terlebih dulu sambil menegaskan aksinya tidak untuk ditiru. Namun alasan Jennifer membuatnya mendapat sanjungan dari netizen.

WowKeren - Jennifer Coppen telah meresmikan hubungannya dengan Dali Wassink dalam ikatan pernikahan. Rela dihujat netizen, Jennifer membeberkan alasannya menikah setelah anaknya lahir.

Karena sudah hamil duluan, Jennifer tidak ingin bohong dengan menikah lebih dulu dan anaknya lahir tak lama setelahnya. Maka dari itu, ia tidak ingin buru-buru meski berisiko dihujat oleh masyarakat.

"Daripada aku buru-buru nikah, terus 5 bulan setelah itu brojol, jadi aku kayak nggak mau bohong aja gitu," ucap Jennifer dalam potongan video yang diunggah akun gosip @igtainmentupdates di Instagram.

Sadar akan kesalahannya, Jennifer tidak masalah dihujat netizen. Aktris cantik itu mengaku akan berusaha memperbaiki dirinya setelah melakukan kesalahan.

"Jadi aku terima hujatannya gapapa, karena itu kesalahan aku juga," lanjut Jennifer. "Tapi setelah itu aku akan berusaha memperbaiki diri daripada aku mencoba menutupi kesalahan aku."


Jennifer Coppen Rela Dihujat Karena Nikah Sesudah Melahirkan, Alasannya Tuai Sanjungan

Source: Instagram

Saat ini, Jennifer mengaku bahagia dengan situasinya sebagai seorang ibu dan istri. Namun sekali lagi Jennifer memperingatkan bahwa tindakannya bukan untuk ditiru oleh publik.

"Jangan ditiru pastinya, yang buruk-buruknya jangan ditiru, yang baik-baiknya ditiru," ujar Jennifer.

Menanggapi pernyataan Jennifer, tidak sedikit netizen menyanjung keputusan itu. Mereka memuji Jennifer yang sadar akan kesalahannya dan berusaha melakukan hal benar.

"Terlepas memang dia salah dari awal.. tapi setelahnya dia benar.. memang harusnya begitu dalam islam utk wanita yg hamil diluar nikah," kata akun @eka****hashe. "Se engga nya dia menyadari kesalahan nya dan berusaha buat memperbaiki jadi lebih baik lg," sahut pemilik akun @cint****sjdhw.

"Dia salah di awal lalu memperbaiki, dan betul akad setelah malahirkan," komentar akun @roes****jwebx. "Bener minshay,hrs nya seperti jennifer.. tp kan orgĀ² kita mah,jgn sampe hamdul ketauan org lain,buruĀ² dah di nikahin..," ujar akun @fits****dhwd.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait