Irish Bella Ditagih Foto Bareng Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Pasca Ammar Zoni bebas, hingga kini Irish Bella masih tak kunjung memperlihatkan kebersamaan mereka. Beberapa unggahan Irish di Instagram malah sepi dari foto sang suami.

WowKeren - Ammar Zoni telah bebas dari penjara usai menjalani masa hukuman dan rehabilitasi narkoba. Usai bebas, Ammar menyempatkan diri untuk menjemput sang putra, Air Rumi Akbar, di sekolah. Momen pertemuan itu pun membuat haru publik.

Namun hingga kini Ammar dan sang istri, Irish Bella, masih tak kunjung terlihat bersama. Beberapa unggahan Instagram Irish bahkan tidak menampakkan sama sekali kebersamaannya dengan Ammar.

Lewat unggahan Instagram terakhirnya pada Jumat (13/10), Irish hanya mengunggah foto hitam putih putri kecilnya, Ara Puti Sabai Akbar. Dalam potret tersebut, Ara tampak bermain dengan kucing kesayangan mereka. Wajah Ara terlihat imut dan menggemaskan.

Tidak banyak kata yang ditulis Irish. Ia hanya merasa bahagia dan takjub dengan sang putri.

"Masya Allah Tabarakallah ✨," tulis Irish di bagian keterangan foto. "My sholeha 🥰"


Melihat unggahan tersebut, desas-desus seputar rumah tangga Ammar dan Irish semakin berkembang. Lagi-lagi, keduanya digosipkan bakal bercerai. Netizen pun meminta agar Ammar dan Irish mengunggah potret bersama. Sebagian netizen lainnya pun mendoakan agar rumah tangga mereka baik-baik saja.

"Semoga iris dan amar tetap bersama sesuai janji pernikahan," komentar akun @anin***arta. "Bang amar nya mana si? Kok gag di post?" balas akun @baiq***hazanah.

"Bismillah.. Semoga tetap mempertahankan keluarganya, kelak menjadi Keluarga Samawa.. Aamiin Yaa Robbal'alamiin 🤲," sahut akun @bunda***lza. "Kangen sm postingan breng dady ammar ..smg nnti bs posting fto ber 4 lg ...😍😍😍," timpal akun @vherap***ita90.

Sementara itu, meski sudah bebas, Ammar rupanya memutuskan untuk pisah rumah sementara dari istrinya. Ia memutuskan tinggal di rumah orangtuanya lantaran sang ayah, Suhendri Zoni, tengah terbaring sakit.

"Saat ini jujur saya fokus sekali untuk bisa bersama beliau (ayahnya), untuk mengobati beliau, karena penyakit yang diderita beliau cukup serius," beber Ammar beberapa waktu lalu. "Saya minta doanya untuk kesembuhan ayah saya, karena saya cuma punya satu-satunya sekarang."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait