V BTS Batal Main TikTok Sembunyi-sembunyi Gegara Insiden Jungkook
Weverse/BTS
Selebriti

V BTS batal menyembunyikan akun TikTok diduga miliknya karena aksi yang dilakukan oleh Jungkook di akun miliknya. Army langsung ramai follow dan menantikan konten baru.

WowKeren - V BTS batal main TikTok sembunyi-sembunyi karena insiden yang dilakukan oleh Jungkook. TikTok diduga milik V ketahuan usai Jungkook sempat follow akun miliknya.

Jungkook sendiri gercep unfollow akun disebut-sebut punya V ini. Namun, tentu usahanya gagal karena Army langsung mengecek akun misterius yang sempat menarik perhatian maknae BTS tersebut.

Akun yang di-follow Jungkook ini memiliki username @henssnun0hv. Foto hitam putih yang dijadikan profil akun tersebut hanya memperlihatkan bagian dahi dan mata, Army yakin bahwa sosok tersebut adalah V.

Akun tersebut juga menggunakan nama "뷔" yang merupakan penulisan V di hangul. Selanjutnya, 5 akun yang diikuti oleh V merupakan akun berhubungan dengannya.

akun TikTok V BTS

Sumber: TikTok


Akun pria bernama asli Kim Taehyung tersebut mengikuti akun TikTok resmi milik BTS dan Jungkook. Kemudian, ia follow akun TikTok Korea dan brand perhiasan mewah Cartier.

Selanjutnya, akun tersebut menggunakan bio "🎷". Emoji saksofon tersebut memperlihatkan instrumen yang dipakai oleh V.

Karena insiden yang dilakukan oleh Jungkook ini, akun TikTok V langsung mendapatkan banyak followers dalam waktu singkat. Meski belum dikonfirmasi akun dari idol kelahiran tahun 1995 itu, Army langsung ramai follow. Terhitung pagi ini, Sabtu (14/10), akun @henssnun0hv sudah mendapatkan 1,5 juta followers.

Meski begitu, V belum memberikan klarifikasi mengenai akun TikTok diduga miliknya tersebut. Army juga berharap sang idol segera merilis konten terbarunya.

Sementara itu, Jungkook yang membuka akun TikTok beberapa waktu lalu membuat para penggemar bahagia mengingat ia telah menghapus Instagram. Idol kelahiran tahun 1997 itu menunggah menunjukkan bakat dance pada TikTok miliknya. Selain itu, ia tak ragu memberikan komentar di konten-konten yang menghiburnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait