Yuju Eks GFriend Ungkap Pesan Lagu Comeback DALALA' dan Kesulitan Jadi Solois
Instagram
Musik

Yuju baru saja comeback dengan single digital baru berjudul 'DALALA' dan mendiskusikan bagaimana rasanya mengerjakan lagu dan video musik serta pentingnya menemukan kesenangan di tengah tantangan.

WowKeren - Usai G-Friend bubar, Yuju memutuskan untuk melanjutkan kariernya dengan menjadi seorang solois dan baru-baru ini melakukan comeback dengan single digital baru berjudul "DALALA". Yuju pun duduk dalam wawancara dan mendiskusikan bagaimana rasanya mengerjakan lagu dan video musik serta pentingnya menemukan kesenangan di tengah tantangan.

Yuju mengawali dengan menceritakan bagaimana dirinya turut serta secara keseluruhan dalam pengarapan lagu "DALALA". "Aku mempunyai banyak kekhawatiran mengenai mood apa yang akan aku berikan pada lagu ini. Bernyanyi dengan terampil atau tidak adalah perhatian nomor 2. Aku berusaha fokus pada akting dengan tidak terlalu bersemangat, tapi juga tidak terlalu tenggelam saat bernyanyi. Aku bersenang-senang," katanya.


Sedangkan soal pesan yang ingin disampaikan dengan "DALALA", Yuju mengatakan, "Lagu ini dimulai dengan keinginan untuk melepaskan pemikiran yang rumit, jadi aku harap pendengar merasa benar-benar bebas selama 3 menit mendengarkan lagu ini."

Yuju lalu ditanya tentang kesulitan yang dihadapinya sebagai seorang solois usai G-Friend bubar. "Tentu saja, semuanya tidak mudah. aku tidak bisa mengatakan bahwa hal itu menjadi sangat mudah saat ini, tapi aku yakin penting untuk menemukan kesenangan meskipun ada kesulitan apa pun. Daripada terbungkus dalam terlalu banyak kekhawatiran, aku malah merasa ingin menjalaninya sambil bersenang-senang. Aku memiliki LUVU-ku," serunya.

Terakhir Yuju menyebut tentang pasang surut sebagai hal yang normal dan apa yang membantunya untuk tetap bangkit, "Setiap kali aku menghadapi situasi seperti itu, aku mencoba untuk kembali dan melihat kembali emosiku ketika aku pertama kali mulai menulis lagu. Itu adalah lagu yang aku mulai dengan hati yang ringan dan menyenangkan, jadi jika aku menjadi terlalu serius di tengah-tengahnya, warna lagunya akan berubah. Jadi aku berusaha melindungi lagu ini, agar kualitas asli lagu ini tidak berubah. Ketika keadaan menjadi terlalu serius, aku menghilangkan stres aku dengan makan makanan lezat," pungkasnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending