Yuju Eks G-Friend dan 7 Idol Ini Ternyata Bertingkah Unik Saat Mabuk
Instagram/yuuzth/gyuram88
Selebriti

Kebanyakan orang bertindak sangat berbeda ketika mereka sedang mabuk. Yuju eks G-Friend dan deretan idol ini bertingkah unik bahkan berbeda jauh dengan citra mereka.

WowKeren - Kebanyakan orang bertindak sangat berbeda ketika mereka sedang mabuk. Dan ada berbagai macam “tipe” saat orang sedang mabuk. Ada yang senang, cekikikan, sedih hingga marah-marah. Namun, terkadang seseorang akan bertingkah beda dengan biasanya saat mereka mabuk atau aneh serta unik.

Kebiasaan unik juga dilakukan oleh para idol lho. Sebut saja Yuju eks G-Friend yang akan melakukan hal tak terduga ketika dirinya dalam pengaruh alkohol. Di sisi lain, pelantun "Spring Is Gone By Chance" ini juga memiliki toleransi alkohol yang rendah.

Hal ini disampaikan oleh Sowon saat G-Friend saat muncul di “Two Man Show,.” Yuju disebut kana menangis jika dirinya ketika mabuk. Namun tingkah tak biasanya yang menarik saat mabuk bukan hanya Yuju. Deretan idol ini juga akan bertingkah unik saat mabuk.

(wk/rosi)

1. Yuju eks G-Friend


Yuju eks G-Friend
Instagram/yuuzth

Yuju memiliki toleransi yang rendah terhadap alkohol. Saat mabuk, idol kelahiran 4 Oktober 1997 ini menangis. Menurut Sowon, bestie-nya itu pernah mabuk dan menangis saat workshop perusahaan. Bos ayng saat itu ada di sana berujung menyanyikan sebuah lagu untuk Yuju demi menghiburnya. Ia cantik dan scene stealer tapi ketika bertemu dengan alkohol, Yuju bak menjadi orang lain.

2. J-Hope BTS


J-Hope BTS
Instagram/uarmyhope

Saat mabuk, J-Hope BTS bak berubah menjadi orang lain. Ia dikenal ceria dan energik namun akan berubah ketika mabuk. J-Hope menjadi tenang dan seolah melamun. Sempat viral pula aksinya yang mengirimkan foto bibir seraya menuliskan caption manis kepada penggemarnya. Rupanya bahkan saat mabuk, ia mengingat penggemarnya dan memperlihatkan cinta.

3. P.O Block B


P.O Block B
Instagram/pyojihoon_official

P.O Block B dikenal sebagai sosok yang ceria dan menggemaskan. Namun, saat mabuk ia memperlihatkan sisi yang berbeda saat mabuk. Orang-orang di sekitar idol kelahiran  2 Februari 1993 mulai mencium pipi mereka. Kemudian akan membayar dan pergi pulang ke rumah.

4. Hoshi SEVENTEEN


Hoshi SEVENTEEN
Instagram/ho5hi_kwon

Member SEVENTEEN (II), Hoshi rupanya akan bertingkah aneh ketika mabuk. Ia sempat viral karena ditemukan memeluk toilet kala sedang mabuk. Tak sampai di sana, Hoshi juga menangis dan bak random mengutarakan cintanya kepada Pledis Entertainment. Melihat tingkahnya, penggemar spontan gemas sekaligus ngakak.

5. Kyuhyun Super Junior


Kyuhyun Super Junior
Instagram/gyuram88

Rapper Gray membeberkan banyak info menarik terkait kebiasaan minum Kyuhyun Super Junior. Menurutnya, Kyuhyun akan menjadi peduli kepada wanita. Pernah keduanya minum-minum dengan beberapa kenalan. Seorang wanita kehilangan tasnya saat itu dan Kyuhyun berusaha keras untuk menemukannya. Perempuan yang diceritakan Gray sendiri bukan lah selebriti. 

6. Le Eks EXID


Le Eks EXID
Instagram/x_xellybabyx

Hani bercerita mengenai kebiasaan mantan teman satu membernya di EXID, Le. Ia dengan kocak menceritakan pengalaman keduanya ketika sedang keluar malam. Le meminta minum lebih banyak. Selain itu, Le juga disebut mulai berbicara dalam bahasa Inggris ketika mabuk.

7. Hyolyn Eks SISTAR


Hyolyn Eks SISTAR
Instagram/xhyolynx

Hyorin atau Hyolyn eks SISTAR disebut menjadi lebih ramah ketik mabuk. Pelantun "Touch My Body" ini bahkan berbicara secara formal menurut Dasom. Karenya, Dasom menyebut ini adalah kebiasaan mabuk yang terbaik di dunia. Pasalnya, alih-alih marah atau bertingkah random, Hyolyn justru kalem bahkan lebih sopan.

8. Key SHINee


Key SHINee
Instagram/bumkeyk

Laporan mengatakan bahwa Key SHINee mulai bertingkah sangat imut ketika mabuk. Ia pernah menari dengan energik di depan Minho bahkan mendadak flexing otot bahunya.  Dikatakan pula bahwa saat mabuk, Key terkadang mulai menanggalkan pakaiannya. Key memang membuka bajunya di bagian bahu saat ia memamerkan otot-ototnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru