Siap Ajak Gelut, Jaemin NCT Mendadak Senggol Haechan di Weverse
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jaemin NCT tiba-tiba menyebutkan nama Haechan ketika memberikan balasan salah satu komentar penggemar di Weverse. Ini mengingatkan dengan salah satu konten NCT Dream.

WowKeren - Jaemin NCT mendadak menyenggol Haechan ketika membalas komentar dari penggemar. Balasan ini tentu bisa menjadi bahan keduanya gelut nantinya.

Jaemin pada awalnya menyapa para penggemar dengan mengucapkan selamat siang. Ia kemudian mulai membalas beberapa komentar yang dituliskan NCTZen.

"Selamat siang bayi-bayiku💚," ucap idol kelahiran tahun 2000 itu baru-baru ini.

Seorang penggemar A mengatakan kepada Jaemin kalau ia tengah ada di tempat penitipan anak. Lalu, ia meminta idol tampan itu untuk menjemputnya.

Jaemin NCT menyebutkan Haechan

Sumber: Weverse

Jaemin dengan kocak merespons komentar A dengan mengembuskan napas. Ia kemudian menyebutkan kalau di tempat penitipan anak seperti ada 30 orang Haechan.


"Fiuh… di sana sudah kaya 30 Haechan-ie…," balas idol bernama lengkap Na Jaemin tersebut.

Para penggemar dibuat terhibur bukan main karena balasan Jaemin ini. Pasalnya, seakan menunjukkan betapa ramainya Haechan seperti anak kecil. NCT Dream sendiri sempat mengakui tidak bisa mengatasi Haechan di salah satu konten mereka, "Finding 7-UJEONG".

Kala itu, NCT Dream melakukan game telepati di mana salah satunya diminta memilih "Haechan berusia 7 tahun" atau "7 Haechan". Salah satu sub unit NCT ini sempat ribut karena Jisung memilih "7 Haechan" yang membuat mereka gagal kompak.

"YA!" seru Jeno. "Wah, ini benaran gak ada harapan," ujar Jaemin. "Kamu sengaja, kan?" tuduh Mark Lee. "Tapi itu umur 7 tahun," kata Jisung membela diri, ia merasa Haechan berusia 7 tahun lebih sulit diatasi.

"Gimana caranya kita mengurus 7 Haechan?!" protes Renjun. "Hei, usia 7 tahun biasa aja lebih baik daripada sekarang," tambah Chenle. "Persahabatan kita hancur karena Jisung-ie," kata Mark kocak. "Kita bisa mengajarinya kalau masih umur 7 tahun," beber Jeno.

Sementara itu, NCT Dream memang terkenal sebagai grup yang sangat berisik ketika berkumpul bersama. Mereka selalu memastikan kalau dekat satu sama lain dan tidak semata-mata tampak akrab di depan kamera.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait