Park Jihoon Menang Best New Actor di Korea Drama Awards 2023, Visual Curi Fokus
Hanryu Times
TV

Park Jihoon yang membintangi drama 'Weak Hero Class 1' sukses menyabet piala Best New Actor dalam ajang Korea Drama Awards 2023 yang digelar di Jinju pada Sabtu (14/10) hari ini.

WowKeren - Idol-aktor Park Jihoon berhasil memenangkan penghargaan Best New Actor dari ajang Korea Drama Awards 2023. Visual Jihoon dalam ajang penghargaan yang digelar di Gyeongnam Culture and Arts Center, Jinju, pada Sabtu (14/10) itu sukses mencuri perhatian.

Jihoon sendiri tampil tampan dan rapi dengan setelan jas berwarna hitam. Dalam pidato kemenangannya, bintang drama "Weak Hero Class 1" itu sempat memperkenalkan diri di atas panggung.

"Biarkan aku memperkenalkan diri terlebih dahulu. Halo para sunbae-nim, namaku Park Jihoon. Sudah agak lama sejak drama ('Weak Hero Class 1') berakhir, tapi karakter Yeon Si Eun masih melekat dalam diriku. Itulah seberapa besar drama tersebut berkesan bagiku," tutur Jihoon.

Lebih lanjut, Jihoon berterima kasih kepada tim "Weak Hero Class 1" yang telah mendukungnya. Tak lupa, pelantun "Serious" itu juga menyampaikan terima kasih pada para penggemarnya yang dijuluki sebagai May.

Park Jihoon Menang Best New Actor di Korea Drama Awards 2023, Visual Curi Fokus

Source: SCS


"Aku ingin berterima kasih kepada PD-nim Yoo Su Min dan Han Jun Hee yang telah membuat semua ini menjadi mungkin. Juga, untuk May tercinta, terima kasih banyak. Aku merasa masih ada lagi yang harus kukatakan... Ada apa lagi? dan tentunya keluargaku yang terus mendukungku hingga akhir, terima kasih banyak," lanjutnya.

Selain itu, Jihoon berjanji akan bekerja lebih keras di dunia akting. "Aku akan menjadi aktor yang lebih bekerja keras sambil menikmati masa depan. Terima kasih banyak!" tukasnya.

Sementara itu, kemenangan Jihoon di Korea Drama Awards 2023 ini menuai beragam komentar dari penggemar. Beberapa juga salah fokus pada visual tampan sang aktor.

"Waduh jihoon tuh makin gembul ya, approved banget sama dia, akting bagus," komentar salah satu netizen. "Jihoon sekalinya nongol langsung bawa awards aaaa so proud dedek, congrats," tambah netizen lain. "Ayanggg jihoonnn congratulations sayang," timpal netizen lain.

"Ah gilak, manis banget lu jihoon," tulis salah satu netizen. "EMANG GA MAIN GANTENGNYA BANG, ILUVU," tambah netizen lain. "Tambah subur tambah ganteng utu comel," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru