Ultah, Ayah Atta Halilintar Takut Jika Dikado Sepatu Lagi
Instagram
Selebriti

Halilintar Anofial Asmid dibanjiri kado dari anak-anak hingga menantu di momen pertambahan usianya. Namun ayah Atta Halilintar ini justru mengaku takut jika mendapatkan hadiah sepatu karena alasan bijak.

WowKeren - Halilintar Anofial Asmid YouTuber sekaligus ayah dari Atta Halilintar baru-baru ini mendapatkan kejutan ulang tahun dari istri dan anak-anaknya. Tentu saja satu hal yang tak terlewatkan adalah pemberian kado. Memiliki banyak anak, suami dari Lenggogeni Faruk ini dihujani banyak hadiah istimewa dari keluarganya.

Namun menariknya, ayah Atta ini juga mengungkapkan sebuah ketakutan usai diberi hadiah oleh anak-anaknya. Ia mengaku khawatir jika mendapatkan kado sepatu lagi di ulang tahunnya kali ini. Namun ketakutan itu karena sebuah alasan yang bijak. Pengakuan ini yang terekam dan tayang di kanal YouTube milik Atta dan sang istri Aurel Hermansyah.

Salah satu yang memberikan hadiah saat itu tak lain adalah Thariq Halilintar. Pria yang sedang dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid tersebut tak ketinggalan memberi kado berupa iPhone. Setelah itu lah Hanofial Asmid mengungkapkan perasaan takut yang sempat dipendamnya.

Ia mengaku was was akan mendapatkan kado sepatu lagi dari sang putra. Bukan tanpa alasan, ia mengaku jika kado sepatu dari Atta sebelumnya masih bagus dan masih dipakainya hingga saat ini. Karena itu diduga Hanofial tak ingin mubazir jika mendapatkan kado sepatu lagi karena sepatunya pemberian dari Atta pun masih dipakainya hingga saat ini.

"Kalau abi sudah ngerti kan hadiahnya yang bermanfaat. Tadi saya takut kalau saya dikasih sepatu lagi. Tahu nggak kenapa, karena sepatu abi yang dikasih Atta lima tahun yang lalu itu masih ada dan masih dipakai sampai sekarang kemana-mana," ungkapnya.


Sementara sebelum itu, Atta dan Aurel juga datang membawa kado. Pasangan ini menghadiri acara makan malam tersebut membawa sebuah kotak yang cukup besar. Atta pun langsung membuka guna mengecek isinya apakah sudah sesuai dengan pesanannya atau tidak.

Tak lama kemudian terungkap jika Atta dan Aurel memberikan satu set lengkap peralatan golf yang merupakan hobi dari ayahnya ini. Atta dan Aurel pun telah membeli versi terbaru dari koleksi yang dimiliki sang ayah.

"Kok bisa dapat?" celetuk Hanofial Asmid terkagum-kagum dengan hadiah yang didapatkannya. "Keren kan," ucap Atta girang karena hadiahnya membuat semua orang senang.

Kehangatan begitu terasa di momen tersebut. Atta dan keluarga besarnya saling bercanda dan tertawa di tengah perayaan momen ulang tahun sang ayah ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait