Kang Ha Neul Beri Jawaban Super Romantis Andai Ada Wanita yang Menyebut Dirinya Tak Sesuai Kriteria
Selebriti

Kang Ha Neul jawab pertanyaan dari para host 'My Little Old Boy' saat mengulik tentang pengalamannya ditolak oleh wanita, simak jawaban sang aktor yang tak terduga sekaligus super romantis.

WowKeren - Kang Ha Neul baru-baru ini muncul di acara "My Little Old Boy" yang tayang pada 15 Oktober 2023. Saat menjadi bintang tamu spesial, Ha Neul mendapatkan banyak pertanyaan dari para host. Tentunya yang tak kalah dikulik adalah soal kehidupan asmaranya.

Misalnya saja ia sempat ditanya tentang pengalaman ditolak wanita. Ha Neul pun menjawab tak pernah mengalaminya. Namun ia kemudian memberikan jawaban tak terduga sekaligus super romantis andai momen tersebut terjadi kelak.

Hal ini bermula saat Shin Deong Yeop bertanya apakah Ha Neul pernah berkencan dengan seorang aktris atau tidak. Aktor tampan itu pun mengaku tak pernah mengencani aktris.

"Aku tidak pernah melakukan itu," kata Kang Ha Neul.

Deong Yeop kemudian melempar pertanyaan lain. Kali ini ia ingin mengetahui pengalaman Ha Neul ditolak wanita. "Apakah ada wanita yang pernah mengatakan bahwa kamu bukan kriteria mereka?" tanyanya lagi.


Namun lagi-lagi sang aktor mengisyaratkan tak pernah mengalaminya. Andai hal itu terjadi, Ha Neul pun telah memiliki jawaban super romantisnya. Ia mengaku tak akan menyerah dan justru akan mengubah dirinya agar sesuai dengan kriteria wanita yang disukainya.

"Saya rasa akan memalukan jika ada, saya akan mengatakan padanya 'Katakan padaku tipe apa yang kamu suka, aku akan menjadi tipe itu'," ujar Ha Neul.

Lebih lanjut, Ha Neul masih mendapatkan banyak pertanyaan tentang kehidupan asmara. Ia sempat berbagi cerita tentang kecenderungannya menggunakan kutipan populer dalam surat yang ia tulis.

Menariknya hal itu pernah dilakukan Ha Neul bukan kepada wanita yang disukai melainkan kepada sang ibu. Ia mengaku pernah menggunakan kutipan populer saat mengirimi sang ibu surat soal jurusan kuliah yang harus diambilnya.

Mendengar cerita tersebut, Seo Jang Hoon pun sempat menggoda Ha Neul soal penggunaan kutipan dalam suratnya. Namun lucunya aktor tampan itu menegaskan sudah tak pernah lagi menggunakannya dalam menulis surat. "Jangan khawatir untuk calon kekasihku di masa depan, aku tak akan melakukannya," seloroh Ha Neul mengakhiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait