Song Joong Ki Pantang Menyerah Meski Gagal Dalam Semua Audisi Internasional
Film

Hal ini diungkapkan Song Joong Ki dalam interview di program JTBC 'Newsroom' pada Minggu (15/10). Joong Ki mengakui dirinya sejauh ini selalu gagal dalam audisi proyek internasional.

WowKeren - Aktor Song Joong Ki baru-baru ini berbicara soal keinginannya bekerja di berbagai negara. Oleh sebab itu, ia pantang menyerah meski gagal dalam semua audisi proyek internasional yang diikutinya.

Hal ini diungkapkan Joong Ki dalam interview di program JTBC "Newsroom" pada Minggu (15/10). Aktor kelahiran 1985 itu mengungkapkan dirinya akan kembali mengikuti audisi setelah selesai melakukan promosi film "Hopeless".

"Ada beberapa audisi lagi setelah promosi ini selesai. Aku berharap aku diterima kali ini, tapi sejauh ini aku selalu gagal. Aku pikir keinginanku untuk mencoba hal-hal di budaya yang berbeda dan beragam industri masih terus berkembang," papar Joong Ki.

Meski masih belum berhasil dalam audisi proyek luar negeri, Joong Ki telah menghadiri Festival Film Cannes 2023 lewat film "Hopeless". "Aktor Hong Xa Bin dan sutradara Kim Chang Hoon juga berada di Cannes untuk pertama kalinya. Rasanya lebih menyenangkan datang bersama orang-orang ini. Aku sangat bersemangat dan merasa terhormat. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang terlibat," ujar Joong Ki.

Song Joong Ki Pantang Menyerah Usai Gagal Dalam Semua Audisi Internasional

Source: JTBC


Lebih lanjut, Joong Ki sendiri mengaku memang menginginkan proyek yang gelap dan suram. Ia berhasil mewujudkannya dengan menjadi bos organisasi kriminal kelas menengah dalam "Hopeless".

"Sebagai penonton, aku menikmati genre seperti itu. Itu adalah penampilan yang wajar bagiku, tapi menurutku itu mungkin terlihat baru bagi penonton yang memiliki gambaran berbeda tentangku. Itu adalah genre yang selalu aku sukai, jadi itu wajar bagiku," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Joong Ki juga membahas perannya sebagai Chi Gun di film "Hopeless". Menurutnya, Chi Gun pasti akan berubah menjadi lebih baik jika saja ia memiliki orang dewasa yang menjadi contoh baik ketika bertumbuh.

"Ketika aku memikirkannya seperti itu, aku pikir ada pesan yang jelas bahwa orang dewasa harus menonton anak-anak ke dunia yang baik," papar Joong Ki.

"Aku pikir itu adalah kata yang melekat di benakku sejak aku bertumbuh dewasa, aku merasa bahwa ayahku adalah orang yang seperti itu (orang dewasa yang baik). Menurutku dia adalah orang yang bisa menunjukkan perkataannya dengan tindakan," tukasnya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru