Soobin TXT Ngaku Selevel Dengan Hyun Bin dan Won Bin, Soal Apa?
Hankyung/MHN Sports
Selebriti

Saat TXT muncul di 'Kstar Next Door' beberapa waktu lalu, Soobin menyebutkan namanya di sisi Hyun Bin dan Won Bin saat sedang beradu argumen dengan Beomgyu.

WowKeren - TXT yang diwakili Soobin, Beomgyu dan Huening Kai menjadi tamu episode terbaru "Kstar Next Door". Saat sedang berbicara tentang grup mereka, Soobin membuat pengakuan bahwa dirinya setara dengan Won Bin dan Hyun Bin. Soal apa?

Obrolan itu bergulir ketika Beomgyu dengan bangga memperkenalkan diri sebagai master perkenalan TXT.

Menanggapi hal ini, Soobin menggoda, "Alasan Beomgyu bertanggung jawab atas perkenalan adalah karena jangkauan vokalnya terbatas."

"Aku akan membela diri. Rentang vokal Soobin mirip denganku," balas Beomgyu.

Soobin TXT Ngaku Selevel Dengan Hyun Bin dan Won Bin, Soal Apa?Soobin TXT Ngaku Selevel Dengan Hyun Bin dan Won Bin, Soal Apa?Soobin TXT Ngaku Selevel Dengan Hyun Bin dan Won Bin, Soal Apa?Soobin TXT Ngaku Selevel Dengan Hyun Bin dan Won Bin, Soal Apa?Soobin TXT Ngaku Selevel Dengan Hyun Bin dan Won Bin, Soal Apa?

Source: YouTube


"Sekarang berbeda. Punyaku jauh lebih tinggi," sahut Soobin.

Namun Soobin tidak menyerah dan menambahkan bahwa dirinya termasuk pria tampan teratas di Korea. Dengan bercanda, ia menambahkan namanya bersama Won Bin dan Soobin.

"Aku malu mengatakan ini, tapi ada tiga cowok tampan teratas di Korea. Won Bin, Hyun Bin dan Soobin," ujar Soobin.

Sebagai tanggapan, Jonathan Thona selaku MC bertanya pendapat Huening Kai. Member termuda TXT itu merasa dirinya selalu sapat chorus karena merasa dirinya tampan.

Sementara itu, TXT baru saja comeback dengan album bertajuk "The Name Chapter: Freefall" pada hari ini. Beberapa waktu lalu, mereka berhasil menyabet trofi PUSH Performance of The Year di MTV Video Music Awards (VMAs) 2023. Kala itu, mereka juga datang untuk tampil "Back For More" dengan Anitta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait