Biasa Modis, Irish Bella Bikin Pangling Ubah Penampilan Jadi Makin Tertutup
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella tampil beda dari biasanya dengan mengenakan busana syar'i saat ikut kajian Islam bersama rekan-rekan artis. Aura Irish dipuji semakin menenangkan dengan penampilannya tersebut.

WowKeren - Irish Bella semakin mendekatkan diri pada Tuhan, terutama saat rumah tangganya bersama Ammar Zoni sedang diuji. Kini setelah Ammar bebas dari penjara, Irish memamerkan penampilan barunya saat menghadiri kajian bersama rekan-rekan artis yang lain.

Momen itu tampak dalam unggahan Instagram Story Irish pada Minggu (15/10). Irish yang sehari-harinya tampil modis dengan padu padan busana muslimah dengan model kerudung yang dililitkan di leher, kini semakin tertutup mengenakan pakaian syar'i. Busana serta kerudung yang dipakai Irish benar-benar menutup aurat aktris berdarah Belgia itu.

Kecantikan Irish semakin terpancar kala memakai busana syar'i seperti itu. Bahkan salah seorang rekannya sampai dibuat salah fokus saat melihat Irish yang sedang fokus mendengarkan kajian sambil menikmati camilan.

Makin Religius, Irish Bella Bikin Pangling Saat Kenakan Busana Syar\'i

Instagram Story


Irish yang sadar jika dirinya tengah direkam pun langsung menghentikan aksinya yang tak berhenti makan. Ia sempat tertawa malu saat terciduk oleh kamera rekannya ketika sedang asyik makan camilan. "Kenapa kok kita team nggak berhenti ngemil? Begitu sadar kamera langsung berhenti," tulis Irish dalam unggahannya.

Di unggahan selanjutnya, Irish memperlihatkan detail penampilannya kala mengenakan busana syar'i. Ia memamerkan beberapa pose layaknya seorang model di hadapan kamera. Senyum manis pun tak lupa menghiasi wajah cantik Irish.

Selain itu, Irish juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada Umi Pipik Dian Irawati yang telah mengajaknya ikut kajian bersama rekan-rekan artis lain. Irish merasa sangat beruntung bisa mengenal orang-orang baik yang selalu memberikan dampak positif pada dirinya.

"Thank you @_ummi_pipik_ sayang selalu menggelar majelis ilmu indah untuk kita semua belajar dan hari ini mengenang Nabi Muhammad SAW," kata Irish.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait