Wonyoung IVE Tampil Dewasa di Harper's Bazaar Korea, Bahas Perbedaan Dirinya Dulu dan Sekarang
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Wonyoung IVE terpilih sebagai model cover majalah Harper's Bazaar Korea edisi November 2023. Idol tersebut sebelumnya sempar menjadi model cover Harper's Bazaar Korea termuda pada 2021.

WowKeren - Jang Won Young IVE terpilih menjadi cover majalah Harper's Bazaar Korea edisi November 2023. Ia tampil lebih dewasa dan elegan dibanding saat pertama kali menjadi model cover majalah Harper's Bazaar pada 2021 lalu.

Wonyoung tampil elegan mengenakan dress pendek tanpa lengan yang dipadu dengan kaus kaki panjang dan flat shoes. Handbag Miu Miu yang dibawanya menambah kesan manis pada penampilan Wonyoung.

Dalam foto lain, idol kelahiran 2004 itu tampil cantik dengan makeup natural. Rambut panjang dan poni membingkai wajah Wonyoung dengan sempurna.

Sementara itu, Wonyoung juga sempat melakukan interview bersama majalah tersebut. Salah satunya, ia berbicara mengenai persepsi orang-orang yang berbeda dengan dirinya yang sebenarnya.


"Aku tidak terlalu ingin mendefinisikan perbedaan persepsi yang terkadang terjadi (tentang diriku). Fakta bahwa orang-orang di sekitarku dan aku sendiri paling mengetahui diriku yang sebenarnya, menurutku itu yang paling penting," jelas Wonyoung.

Sementara itu, Wonyoung sempat menjadi model cover majalah Harper's Bazaar termuda pada 2021, saat dirinya baru berusia 17 tahun. Kini memasuki usia 19 tahun, Wonyoung ditanya soal apa yang berbeda dari dirinya dulu dan sekarang.

"Saat aku sibuk melakukan hal-hal yang ingin aku raih, aku mencapai usia dimana mereka sudah menyebutku sebagai 'orang dewasa'.. Tapi yang mengejutkan, aku (kini) sepertinya tidak banyak berbeda dari aku yang dulu," paparnya.

Lebih lanjut, Wonyoung juga sempat ditanya soal bagaimana masa kejayaannya di masa mendatang. "Sejujurnya, saat aku mencapai titik itu, aku akan melukis gambaran yang berbeda. Tapi menurutku masih ada banyak hari yang menungguku," tukasnya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru